BLT Warga Tanjungpinang Belum Pasti Kapan Disalurkan - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Selasa, 16 Juni 2020

BLT Warga Tanjungpinang Belum Pasti Kapan Disalurkan

TANJUNGPINANG – Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk warga Kota Tanjungpinang kembali belum pasti kapan akan disalurkan.

Padahal, sebelumnya Sekda Tanjungpinang Teguh Ahmad Syafari, saat acara pembagian sembako gratis untuk masyarakat bulan lalu, menyebut BLT akan disalurkan bulan Juni.

Hanya saja saat itu ia tidak menyebut tanggal pasti pembagian BLT di bulan Juni. Bahkan saat itu Sekda memastikan BLT tidak akan molor hingga Juli.

Ditanya kembali soal itu, Teguh belum bisa memastikan BLT akan disalurkan di bulan ini.

“Belum pasti BLT disalurkan di bulan Juni dan apakah memungkinkan di Juli kita bagikan, itu juga tidak pasti,” ucapnya, Selasa (16/5).

Teguh menyebut, pemerintah kota saat ini menunggu pembagian sembako dari Pemprov Kepri. Kata dia setelah pembagian sembako itu, barulah BLT disalurkan

“Mungkin setelah pembagian sembako ini barulah BLT dibagikan. Itu juga tidak tahu bulan berapa,” katanya.

Teguh membeberkan, tumpang tindihnya data penerima sembako dan BLT menjadi alasan Pemkot Tanjungpinang hingga saat ini belum menyalurkan BLT.

“Kita tidak boleh memberikan kepada orang yang menerima sembako, lalu menerima BLT juga. Itu namanya tumpang tindih,” nilainya.

Sebelumnya juga, Plt Wali Kota Tanjungpinang Rahma pernah mengatakan bahwa BLT akan dibagikan pada bulan Juni 2020. Hanya saja Rahma saat itu, juga belum bisa memastikan tanggal BLT disalurkan.


(Sumber dari link : https://lintaskepri.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar