Marlin Serahkan Bantuan Kepada Penyandang Disabilitas Kota Batam - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Selasa, 12 Mei 2020

Marlin Serahkan Bantuan Kepada Penyandang Disabilitas Kota Batam

BATAM - Ketua Tim Penggerak PKK Kota Batam, Marlin Agustina Rudi menyerahkan bantuan kepada Penyandang disabilitas Kota Batam, Senin (11/05/2020).

Marlin menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Pemerintah Kota Batam bagi masyarakat yang terdapak wabah Covid -19 tak terkecuali para penyandang disabilitas. Adapun sumbangan yang serahkan;
300 Paket Sembako dan 200 Masker Kain.

Berbeda dengan kegiatan lainnya, Marlin dibantu interpreter untuk menyampaikan kata- katanya kepada kaum difabel.

“Saya pesan kepada kita semua agar jaga jarak, jaga kebersihan tubuh, cuci tangan dan menggunakan masker, kalau maskernya kurang info kesaya nanti kita akan bantu lagi” ujar Marlin saat menyerahkan bantuan.

Perwakilan dari Penyandang Disabilitas, Fahrizal berterima kasih dan mengapresiasi perhatian Istri Wali Kota Batam, Muhammad Rudi ini.

Menurutnya selama ini kaum disabilitas sering kali terabaikan dan nyaris tidak diperhitungkan.
Tetapi dengan turunnya beliau hal ini menunjukkan bahwa Bunda PAUD Kota Batam ini peduli kepada seluruh kalangan di masyarakat.

“Terima kasih Bunda atas kehadirannya dan ini menjadi wujud nyata kepedulian bunda kepada kami kaum disabilitas di Kota Batam, perhatian ini menjadi kebanggaan bagi kami bahwa kami juga diperhatikan” ucap Fahrizal sembari menerima bantuan secara simbolis.


(Sumber dari link : https://mediacenter.batam.go.id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar