P2OK Dirikan Posko Korban Kebakaran Pasar Taras - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Selasa, 28 April 2020

P2OK Dirikan Posko Korban Kebakaran Pasar Taras

BATAM - Persatuan Pedagang Online Kepri (P2OK) wilayah Batam Center mendirikan posko pasca terjadinya kebakaran yang menghanguskan ratusan kios beserta isinya di komplek pasar Taras Batam Center. Senin (27/4/2020) sore.

Ketua Wilayah P2OK Batam Center, Herbin Surbakti mengatakan, dibuatnya posko tersebut bertujuan untuk membuat titik pusat informasi bagi para korban dan juga untuk menggalang dana atau sembako yang dapat meringankan beban para korban kebakaran.

"Alhamdulilah posko sudah selesai dibuat, sampai hari ini bantuan-bantuan masih terus mengalir ke panitia sukarelawan kita," Uajr Herbin, di lokasi posko.

Ia juga menjelaskan, posko yang sudah dibuat itu nantinya dapat mempermudah penyaluran bantuan yang datang berupa sembako kepada korban ditengah pandemi covid-19 saat ini."Saat ini kan tidak boleh berkumpul ramai-ramai. Jadi semoga posko ini dapat menjadi pusat informasi bagi para korbanlah," jelasnya.

Sementara itu, Ernala Ginting selaku ketua DPP P2OK menyebutkan dukungannya atas pembuatan posko tersebut. Dirinya selalu memantau perkembangan atas kejadian kebakaran kios di pasar Taras tersebut.

"Kita selalu memberikan dukungan kepada para pengurus P2OK wilayah Batam center agar selalu merangkul seluruh anggota dan memberikan semangat atas musibah yang terjadi. Terkait pembuatan posko, itu sudah tindakan yang benar untuk menjadikan pusat informasi." Katanya.

Gunanya posko itu, katanya Ginting. untuk menjaga kesimpangsiuran informasi data korban dan mencegah adanya oknum-oknum yang memanfaatkan situasi dengan mengatasnakamakan organisasi P2OK dalam menggalang bantuan kepada para korban.

"Kita menjaga dan mencegah, agar tidak ada oknum yang memampafaatkan situasi ini untuk kepentingan pribadi" Pungkasnya.

Editor redaksi
Liputan tim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar