Ngesti Berikan Bantuan Vitamin Kepada Warga Air Lengit yang Menjalani Karantina - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Jumat, 17 April 2020

Ngesti Berikan Bantuan Vitamin Kepada Warga Air Lengit yang Menjalani Karantina

NATUNA – Perhatian Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna bagi penanggulangan Corona Virus Disaese 2019 (Covid-19) memang sangat serius. Berbagai upaya pencegahan hingga memberikan bantuan bagi masyarakat yang terdampak terus dilakukan. Hal ini tidak lain adalah demi menjaga kestabilan daerah dan masyarakat ditengah goncangan wabah virus corona.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti, saat melakukan kunjungan kerja di lokasi karantina Desa Air Lengit, Kecamatan Bunguran Tengah, pada Kamis (16/04/2020) pagi.

Dalam kesempatan itu, Ngesti memberikan bantuan berupa vitamin kepada sejumlah warga Air Lengit yang sedang menjalani masa karantina selama 14 hari. Ia berharap vitamin tersebut nantinya dapat membantu meningkatkan imunitas tubuh dan kesehatan warganya yang dikarantina.

“Biar daya tahan tubuhnya terjaga selama menjalani masa karantina,” katanya.
Ngesti mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada Pemerintah Desa Air Lengit, yang telah berinisiatif menyediakan lokasi karantina bagi warganya yang baru pulang dari luar daerah. Hal ini menunjukkan keseriusan dan partisipasi Desa Air Lengit dalam membantu Pemerintah memerangi penyebaran Covid-19.

“Luar biasa, ini bisa menjadi contoh bagi Desa yang lain,” sanjung Ngesti, kepada Pemerintah Desa Air Lengit.

Ngesti berpesan kepada Pemerintah Desa dan warga, baik yang dikarantina maupun yang berada dirumah, agar senantiasa menjaga kebersihan diri dan lingkungan, serta mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi seimbang.
Sementara itu Kepala Desa Air Lengit, Kuswanto, mengaku sangat berterimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna, khususnya Wakil Bupati Natuna, yang telah sudi membagikan vitamin bagi warganya yang dikarantina. Kuswanto berharap Covid-19 segera berlalu, dan status zona hijau yang disandang Natuna selama ini bisa dipertahankan. Apalagi bulan suci Ramadhan 1441 hijriyah (2020) akan segera tiba.

“Terimakasih Buk atas kunjungan dan pembagian vitaminnya. Ini sangat membantu warga kami. Semoga Daerah kita terhindar dari penyebaran virus corona,” ujar Kuswanto.

Turut mendampingi kunjungan Wabup Natuna ke Air Lengit, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Natuna, Raja Darmika, serta sejumlah pegawai lain dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna.


(Sumber dari link : https://lintaskepri.com)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar