Kaliban Group Ikut Berpartisipasi Bantu Sembako pada Masyarakat Covid -19 - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Minggu, 26 April 2020

Kaliban Group Ikut Berpartisipasi Bantu Sembako pada Masyarakat Covid -19

BATAM - Ditengah pandemi virus Corona (Covid-19) berdampak pada perekonomian masyarakat melemah, Kaliban group ikut berpartisipasi membantu sembako dan membagikan masker pada masyarakat.

Pemberian 700 paket sembako tersebut diserahkan melalui pemko Batam melalui Dinas Lingkungan Hidup. Nantinya paket sembako itu akan diberikan pada masyarakat yang terdampak covid-19.

Dan 1000 pcs masker langsung tersebut langsung dibagikan pada pengguna jalan tepat-nya di depan lokasi Kaliban Group dengan melibatkan melibatkan pihak Kelurahan Kabil, Babinkamtibmas Polsek Nongsa, serta Satpol PP kepada

Managemen Kaliban Group, Edwin Simanjuntak mengatakan bahwa bantuan yang disalurkan tersebut, sabagai wujud rasa sosial kepada masyarakat yang terkena dampak  covid -19. Dan juga merupakan salah satu bentuk perhatian kepada umat manusia.

"Bantuan ini merupakan wujud nyata perhatian kita pada masyarakat yang berdampak langsung pemafaran covid-19, dalam situasi seperti inilah kita harus berbagi kepedulian sosial terhadap lingkungan. Ada pun bantuan sembako kita serahkan melalui pemko. Kalau bantuan masker langsung kita berikan," Ujar Edwin, Senin (20/4/2020).

Lurah Kabil, Sufaat menyebutkan rasa terimakasihnya pada kaliban group yang telah memberikan bantuan dan perhatiannya pada masyarakat ditengah-tengah pandemi covid-19 ini.

Ia pun mengakui pembagian 1000 pcs masker tersebut langsung diberikan Kaliban group ke masyarakat, dan melibatkan pihak kelurahan kabil, satpol PP dan pihak Polsek Nongsa.

"Kita mengucapkan terimakasih terikasih atas perhatian Kaliban Group pada masyarakat, yang mana saat ini masyarakat sangat membutuhkan bantuan itu," sebutnya.

Ia pun berharap pada Kaliban group, tetap selalu memperhatikan masyarakat sekitar, serta menghimbau pada perusahaan lainnya agar memberikan perhatiannya pada masyarakat yang terdampak covid-19.


Editor redaksi
Liputan Irwansyah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar