RDP Terkait Tembok Roboh, PT Kaliban dan Pihak Sekolah Tandatangani Kesepakatan - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Kamis, 05 Maret 2020

RDP Terkait Tembok Roboh, PT Kaliban dan Pihak Sekolah Tandatangani Kesepakatan

Perwakilan sekolah Eben Haezer mengikuti Rapat Dengar Pendapat (RDP) di ruang rapat Ketua DPRD Kota Batam, Kamis (5/03/2020).

RDP yang dipimpin Wakil Ketua II DPRD Kota Batam, Ruslan Ali Wasim tersebut terkait tembok Sekolah Eben Haezer roboh. Akan hal itu, pihak sekolah menuntut PT Kaliban melalui DPRD. Pasalnya, tembok sekolah tersebut roboh diduga akibat dampak dari pengerjaan proyek PT Kaliban.

Terkait hal itu, pihak PT Kaliban akan siap menandatangani surat kesepakatan antara pihak sekolah dan perusahaannya.

“Iya, masalah ini kita akan siap menandatangani surat kesepakatan. Terkait masalah proyek batu miring yang roboh ini, bisa kita lanjutkan pengerjaanya. Akan tetapi tidak mungkin kita yang mengerjakannya sendirian. Biayanya ini bukan sedikit,” ujar Manager Oprasional, Juntak saat menyampaikan pendapatnya riuang rapat pimpinan.

Sementara, Wakil Ketua II DPRD Kota Batam, Ruslan akan siap turun ke lokasi dan memeriksa kondisi proyek yang roboh tersebut.

“Jadi besok kita sama – sama datang ke lokasi proyek bersama BP Batam, DLH, Kapolsek serta camat dan lurah. Hal ini juga kita berharap kepada pihak PT Kaliban dan pihak sekolah aman – aman sajalah, karena Batam ini adalah kampung kita,” ucapnya.

Pada rapat itu juga turut dihadiri pihak PT Kaliban, BP Batam, DLH, Polsek Nongsa, Babinsa Nongsa, Sekcam Nongsa, Lurah Kabil, RT dan RW serta tokoh masyarakat.(red/MK)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar