Cegah Covid-19 di Provinsi Kepri, Teddy Jun Askara Rela Sumbangkan Gajinya Setahun - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Selasa, 31 Maret 2020

Cegah Covid-19 di Provinsi Kepri, Teddy Jun Askara Rela Sumbangkan Gajinya Setahun

TANJUNGPINANG - Ketua Fraksi Golkar yang juga Ketua Dewan Pembina Pos Perjuangan Rakyat (Pospera Tanjungpinang), Teddy Jun Askara, rela menyumbangkan setahun gajinya untuk upaya penanganan dan pencegahan Covid-19 di Provinsi Kepulauan Riau.

“Mulai bulan ini hingga satu tahun kedepan saya akan sumbangkan gaji saya untuk mendukung tenaga medis, serta membantu masyarakat yang paling rentan terkena dampak ekonomi dari wabah Covid 19,” ungkapnya.

Teddy menilai, pandemi Covid-19 secara mendunia sudah mengalami. Di Kepri menjadi perhatian khusus karena ada yang meninggal dunia dan positif Covid-19.

“Saya menyadari bahwa saya bisa seperti ini adalah karena rakyat, di gaji oleh rakyat, dan tentu hasilnya juga untuk rakyat yang terdampak Covid-19 secara luas di Provinsi Kepri,” tuturnya.

Teddy berempati terhadap kejadian yang menimpa negeri ini. Soal pemotongan gajinya, Teddy akan membicarakan lebih lanjut soal teknis dengan Sekwan.

“Agar Sekwan nantinya menghitung dan mengaturnya,” ucapnya.

Teddy mengimbau masyarakat untuk tetap waspada atas penyebaran virus ini, dan patuhi protokol kesehatan dari pemerintah.

“Yang paling penting dari itu semua adalah menjalankan pola hidup sehat, bersih dan tetap di rumah saja. Jika ada keperluan mendesak keluar rumah, gunakan masker dan selalu cuci tangan,” pesannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar