Babinsa Ranai Sebar Himbauan Pencegahan Covid-19 di Tempat Umum - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Senin, 23 Maret 2020

Babinsa Ranai Sebar Himbauan Pencegahan Covid-19 di Tempat Umum

NATUNA – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Ranai Kota, Kecamatan Bunguran Timur, Serda Erwin Sidabutar, melakukan sosialisasi tentang pencegahan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), kepada warga binaannya.

Sosialisasi itu dilakukan Erwin, dengan menyebarkan kertas bertuliskan himbauan kepada masyarakat Natuna, khususnya disekitar Kelurahan Ranai, tentang langkah-langkah antisipasi penularan Covid-19.

“Ini atas perintah Dandim (Komandan Kodim 0318/Natuna, Letkol Czi. Ferry Kriswardana, S.Sos.,M.Tr(Han), red). Beliau memerintahkan jajarannya untuk mensosialisasikan ini kepada masyarakat,” ujar Erwin kepada media, Senin (23/03/2020) siang.
Babinsa dari jajaran Koramil 01 Ranai itu menuturkan, kertas himbauan itu ia sebar disejumlah pusat keramaian diwilayah binaannya. Seperti di pasar Ranai, pertokoan, warnet, rumah makan, rumah ibadah dan tempat-tempat umum lainnya.

Dalam himbauannya Erwin berharap agar masyarakat dapat menerapkan pola hidup bersih dan sehat, mulai dari mencuci tangan pakai sabun, menggunakan masker bagi yang menderita batuk dan pilek, mengkonsumsi makanan bergizi, menjaga jarak dengan orang asing, tidak kontak langsung dengan hewan, rajin berolahraga dan istirahat yang cukup.

“Saya berharap masyarakat dapat mengikuti himbauan ini, maupun himbauan yang disampaikan oleh Pemerintah. Ini demi keselamatan kita bersama, agar terhindar dari berbagai jenis virus, termasuk corona,” harap Erwin.

(Sumber dari link : https://lintaskepri.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar