Warga Kurang Mampu Mendapat Sembako dari Babinsa 09/Baloi Indah - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Jumat, 06 Desember 2019

Warga Kurang Mampu Mendapat Sembako dari Babinsa 09/Baloi Indah

BATAM - Bintara Pembina Desa (Babinsa) 09/Baloi Indah, Koramil 01/Batam Timur melaksanakan kegiatan bagi Sembilan Kebutuhan Pokok (Sembako) kepada warga di Batu Batam, Baloi Indah - Batam. Jum'at, (06/12/2019)

Dilokasi kegiatan komplek Batu Batam RT 06/RW 05. Babinsa 09/Baloi Indah, Sersan Satu (Sertu) Suherman memberikan bantuan Sembako bagi warga yang kurang mampu dan binaan Babinsa.

Adapun warga yang mendapat bantuan Sembako dari Babinsa 09/Baloi Indah adalah, Bu Norma Lubis, Bu Siti Lubis, Bapak Julius. Sertu Suherman menjelaskan pemberian Sembako ke warga, yang mana merupakan salah satu warga binaan yang kurang mampu di komplek Batu Batam,

"Salah satunya ibu Norma sehari-hari bekerja mengopek aqua botol. Selain itu rumah yang di tempatinya selama ini, masih belum layak karena tidak ada biaya untuk memperbaikinya," terangnya.

"Sembako yang di serahkan  berupa, Beras, Telur, Indomie, Minyak goreng, semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagi Ibu Norma Lubis bersama keluarga dan warga lainnya," pungkas Babinsa 09/Baloi Indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar