Info Terbaru , Rumah Sakit Pelni Buka Lowongan Kerja - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Senin, 16 Desember 2019

Info Terbaru , Rumah Sakit Pelni Buka Lowongan Kerja

BURUHTODAY.COM - Rumah Sakit Pelni membuka lowongan kerja untuk posisi Tenaga Pemasaran. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 21 Desember 2019.

Lowongan kerja untuk memenuhi kebutuhan Sumber Daya Manusia.

Sekadar informasi, pada 21 April 2019, Rumah Sakit Pelni berusia 101 tahun. Dalam pengabdiannya selama 1 abad ini, Rumah Sakit Pelni mewarnai sejarah pelayanan kesehatan kepada masyarakat Jakarta dan Indonesia.

Diawali dari pembangunan pada tahun 1918 oleh arsitek kelahiran Tulungagung berkewarganegaraan Belanda, yakni Frans Johan Louwrens Ghijsels, di mana saat itu bernama: KPM Ziekenhuis (rumah sakit KPM) yang khusus beroperasional melayani anak buah kapal dan keluarga dari sebuah perusahaan pelayaran Belanda.

Setelah Indonesia merdeka, KPM Ziekenhuis melakukan perubahan bersamaan dengan nasionalisasi aset KPM menjadi Pelayaran Nasional Indonesia, baik dari sisi nama menjadi Rumah Sakit Pelni, penambahan fasilitas, sumber daya manusia, dan segmen pasien yang dilayani.

Pada 2014 menjadi salah satu momen penting bagi Rumah Sakit Pelni dalam fase perubahan berikutnya, karena melalui program Jaminan Kesehatan Nasional, Rumah Sakit Pelni menjadi pionir rumah sakit BUMN anak perusahaan PT Pelni (Persero) yang menjadi mitra strategis BPJS Kesehatan dalam melayani pasien hingga saat ini.

Persyaratan:

  1. Pendidikan S1 Komunikasi/Marketing Komunikasi
  2. Usia maksimal 25 tahun
  3. Belum menikah
  4. IPK minimal 3,00
  5. Menguasai Microsoft Office (Word, Excel, Power Point)
  6. Menguasai tata naskah penulisan
  7. Diutamakan wanita
  8. Pengalaman minimal 1 tahun
  9. Berpenampilan menarik, rapi, dan santun.


Jika Anda tertarik, simak syarat dan ketentuannya dan segera kirimkan berkas lamaran Anda melalui e-mail ke : bagianrekrutsdmrspelni@gmail.com

Ingat, pendaftaran lowongan kerja hanya dibuka hingga 21 Desember 2019.

Selamat mencoba lowongan kerja tersebut dan semoga sukses!

Sumber berita dari https://m.liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar