Danlantamal IV Hadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2019 - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Minggu, 10 November 2019

Danlantamal IV Hadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2019

TANJUNGPINANG – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut  (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., hadiri upacara peringatan Hari Pahlawan ke-74 tahun 2019 bertempat di halaman kantor Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Dompak Kepulauan Riau, Minggu (10/11)

 Upacara yang dipimpin langsung Gubernur Provinsi Kepri H. Isdianto S.Sos., M.M.,  ini diikuti pasukan upacara yang terdiri dari Korem 033/WP, Yonmarhanlan IV, Lanud RHF, Polres Tanjungpinang, Ormas dan OKP, Pramuka dan Pelajar SMU.

Dalam amanatnya Menteri Sosial RI Juliari P. Batubara yang dibacakan oleh Gubernur Provinsi Kepri mengatakan bahwa “Dengan Peringatan Hari Pahlawan diharapkan kita akan lebih menghargai jasa dan pengorbanan para pahlawan”, ujarnya.

Juga dikatakan “Selain itu dapat membangkitkan untuk berinovasi anak-anak bangsa  menjadi Pahlawan Masa Kini, sebagaimana temanya ”Aku Pahlawan Masa Kini” ungkapnya.

Lebih jauh dikatakan “Menjadi Pahlawan Masa Kini seperti menolong sesama yang terkena musibah, tidak melakukan provokasi yang dapat menggangu ketertiban umum,” terangnya.

Pada akhir amanatnya Mensos RI mengatakan, “Jangan biarkan  negeri kita terkoyak, tercerai berai, saling menghasut, untuk itu maknai Hari Pahlawan ini dengan wujud nyata, bekerja dan bekerja membangun negeri maju Indonesia Maju”, pungkasnya.

Hadir pada upacara tersebut  Unsur FKPD Provinsi Kepri, Kasrem 033/WP Kolonel Inf Jimmy Watuseke, Unsur OPD Provinsi Kepri, Ketua Korcab IV DJA I Ny. Musyarafah Ridwan, perwaklan ibu-ibu Persit Katika Candra Kirana, perwakilan ibu-ibu Pia Ardya Garani, ibu-ibu dari Kantor Gubernur Kepri, perwakilan ibu-ibu Bhayangkari dan Para Veteran RI Tanjungpinang. Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Tokoh adat, organisasi kepemudaan serta tamu undangan lainya.


Humas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar