Usai Dilantik, Arlon Varisto Gelar Acara Syukuran Bersama Warga di Pemda II Batu Aji - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Selasa, 01 Oktober 2019

Usai Dilantik, Arlon Varisto Gelar Acara Syukuran Bersama Warga di Pemda II Batu Aji

BATAM - Ribuan masyarakat Batu Aji menghadiri acara syukuran dan silatuhrahmi Arlon Varisto yang sudah dilantik dan mengambil sumpah menjadi anggota DPRD Batam periode 2019-2024 yang digelar di Posko Pemandangannya di derah Perumahan Pemda 2, Kelurahan Buliang, Kecamatan Batu Aji.

Dalam acara silatuhrahmi dan syukuran itu, Arlon Varisto mengatakan kepada warga yang hadir agar tetap menjaga dan selalu menyapa agar persaudaraan, persahabatan saling terjaga.

“Dengan acara tersebut ini saya mengumpulkan warga Batu Aji dan juga sahabat saya juga untuk saling bersilatuhrahmi. Saya berasal dari rakyat sekarang berkerja untuk rakyat dan akan mengabdi untuk rakyat,” ujarnya.

Tak lupa, Arlo juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh timnya dan sahabat yang sudah mendukung penuh sampai dirinya bisa duduk menjadi salah satu anggota DPRD kota Batam periode 2019-2024.

“Saya juga berterima kasih kepada Tim Arlon Veristo dan Sahabat Arlon Veristo yang sudah mendukung penuh sampai saya duduk sebagai Anggota Dewan DPRD Kota Batam, karena saya tidak bisa berkata-kata lagi atas dukungan penuh buat saya yang sudah menjadi Anggota Dewan DPRD Kota Batam,” ungkapnya.

Diacara tersebut juga, Selon Varisto menyantuni anak yatim piatu dari yayasan di kota Batam. ***

red.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar