UNIQLO Batam Berikan Voucher Belanja Gratis Pada 20 Siswa SLBNB di Grand Batam Mall - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Rabu, 16 Oktober 2019

UNIQLO Batam Berikan Voucher Belanja Gratis Pada 20 Siswa SLBNB di Grand Batam Mall

BATAM - Dalam kegiatan In Store Shopping Experience, Uniqlo Batam mengundang 20 pelajar penyandang disabilitas dari Sekolah Luar Biasa Negeri Batam (SLBNB) untuk menikmati berbelanja di toko Uniqlo di Grand Batam Mall, Lubuk Baja, Rabu (16/10/2019), sekitar pukul 07.15 wib.

Pantauan Buruhtoday.com sebelum acara tersebut dimulai, 20 pelajar SLBNB sudah hadir terlebih dahulu di depan toko Uniqlo Grand Batam Mall.

Lena salah satu guru SLBNB saat disambangi awak media mengatakan, kalau mereka sudah berangkat dari subuh menuju toko Uniqlo Grand Batam Mall.

"Iya bang, kita dari subuh sudah berangkat dari Sekolah dan sampai di toko Uniqlo ini jam 06.20 wib bang. Ucapnya.

Sementara itu, Rafli selaku manager Store Uniqlo menyebutkan, pihaknya akan membagikan voucher belanja dan memfasilitasinya secara gratis para pelajar penyandang disabilitas SLBNB itu, agar bisa menikmati belanja dan bertransaksi secara langsung dengan kasir Uniqlo Grand Batam Mall.

"Kita berikan voucher sebesar Rp 650.000 kepada setiap anak atau adik - adik penyandang disabilitas ini, agar mereka ini bisa berbelanja langsung dan, mereka juga kita berikan pendamping dari pegawai toko kita sendiri. " Kata sang manager store Uniqlo itu.

Menurut Rafli, para siswa SLBNB itu sangat antusias mengikuti acara yang diselenggarakan itu. Pasalnya, terpancar kegembiraan secara puas dari rawut wajah para siswa SLBNB itu.

"Asyik banget melihat mereka yang mondar-mandir sambil tertawa gembira memilih baju maupun celana yang ada di toko Uniqlo ini. Saya sangat terharu sekali melihatnya." katanya.

Hal senada juga dirasakan Kepala sekolah SLBNP, Dian Indriany. Ia juga mengaku sangat terharu dan bangga melihat anak didiknya bisa berbelanja dengan voucher gratis yang diberikan pihak manajemen UNIQLO.

"Saya sangat terharu sekali melihat anak murid saya yang begitu bahagianya. Dan saya juga mengucapkan banyak - banyak terima kasih kepada manajemen UNIQLO." Sebutnya.

Selain itu, sang kepala sekolah itu pun mengucapkan syukur kepada yang maha kuasa atas perhatian manajemen Uniqlo kepada 20 anak siswanya itu,

"Semoga Tuhan yang membalas semua kebaikan manajemen Uniqlo." Pungkasnya.

 Editor redaksi
Liputan Doli Siagian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar