Sang Juara Petarung MMA Andalan Batam Kembali - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Kamis, 26 September 2019

Sang Juara Petarung MMA Andalan Batam Kembali

BATAM - Petarung MMA andalan Batam dan Kepri, Jeka Saragih tiba kembali di Kota Batam lewat Bandara Internasional Hang Nadim, Batam, pada Kamis, (26/09/2019).
Kedatangan “Sang Juara” ini langsung disambut gembira oleh para pendukungnya dan juga masyarakat Batam.
Setibanya di Bandara Hang Nadim, Jeka Saragih mendapat kalungan bunga dari panitia penyambutan. Jeka Saragih tampak didampingi oleh Manager Fighting Camp Batam, Aldi Braga, Tokoh masyarakat Batam, Jadi Rajagukguk, para praktisi MMA Batam dan pendukung lainnya.
“Sang juara kita, petarung MMA andalan Kota Batam dan Kepri, Jeka Saragih tiba kembali ke kota kita tercinta, Kota Batam. Jeka telah membawa nama harum Kota Batam untuk Indonesia. Selamat datang, Sang Juara,” ujar Aldi Braga kepada media. 
Diketahui bahwa Jeka Saragih berhasil mengalahkan petarung Filipina, Mhar John Manahan dalam pertarungan di kelas Lightweight International Fight yang berlangsung pada Sabtu, (21/09/2019) kemarin.
Dalam pertarungan tersebut, tendangan “maut” Jeka Saragih berhasil mendarat di kepala John Manahan dan membuat lawannya tersebut tersungkur. Perlawanan John Manahan diselesaikan dengan “manis” oleh Jeka Saragih lewat kuncian di leher John.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar