Walikota Lakukan Penyematan Satyalancana Karyasatya Kepada 315 ASN Pemko Tanjungpinang - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Senin, 12 Agustus 2019

Walikota Lakukan Penyematan Satyalancana Karyasatya Kepada 315 ASN Pemko Tanjungpinang

TANJUNGPINANG - 315 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Tanjungpinang menerima Anugerah Setyalancana Karyasatya.

Anugerah dari kepala negara ini diberikan kepada mereka yang memiliki jasa pengabdian selama 30 tahun, 20 tahun dan 10 tahun. Penyerahan anugerah tersebut dilaksanakan di Gedung Wanita Tun Fatimah, Senggarang, Senin (12/8/2019).

Penyematan Satyalancana Karyasatya dilakukan oleh Walikota Tanjungpinang Syahrul secara satu-persatu sebagai sebuah tanda penghargaan yang diberikan kepada ASN yang telah menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetiaan dan pengabdian sehingga dapat dijadikan teladan bagi setiap pegawai lainnya.

Pada penyematan tersebut, Walikota Tanjungpinang turut didampingi oleh Wakil Walikota Tanjungpinang Rahma, Sekretaris Daerah Tengku Dahlan, dan Kepala BKPSDM Kota Tanjungpinang Samsudi.

Tampak hadir juga dalam acara tersebut Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang Juwariyah Syahrul, FKPD Kota Tanjungpinang, Kepala OPD, Camat dan Lurah se-Kota Tanjungpinang.

ASN yang menerima Anugerah Satyalancana Karyasatya terdiri dari pengabdian selama 30 tahun berjumlah 73 orang, 20 tahun berjumlah 40 orang, dan 10 tahun berjumlah 202 orang.

Dalam sambutannya, Syahrul mengatakan bahwa penghargaan tanda kehormatan bagi ASN merupakan kebijakan berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 25 tahun 1994 tentang tanda kehormatan dan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 35 tahun 2010 tentang Pelaksanaan Undang-Undang, serta Nomor 20 Tahun 2009 tentang gelar, tanda jasa dan kehormatan.

“Kehadiran saudara-saudara disini adalah ASN pilihan dari sekian banyak ASN yang ada di Pemko Tanjungpinang. Tidak mudah menjadi orang pilihan, butuh kesungguhan dan kerja keras untuk bisa memenuhi semua persyaratan yang telah ditetapkan,” ungkapnya.

Syahrul menjelaskan, ASN adalah tulang punggung bagi kelancaran dan kelangsungan roda pemerintah. Karenanya dibutuhkan pegawai yang memiliki loyalitas, profesional dan dedikasi tinggi.

“Melalui penghargaan ini saya berharap agar seluruh ASN Pemerintah Kota Tanjungpinang lebih ikhlas dan optimal dalam bekerja. Sebagai ASN harus tetapkan tekad dan niat untuk bekerja secara sempurna dan lebih baik lagi,” tutupnya.

(Sumber : http://lintaskepri.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar