Dimalam Resepsi Rudi Berikan Cinderamata Untuk Veteran - BURUH TODAY

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 20 Agustus 2019

Dimalam Resepsi Rudi Berikan Cinderamata Untuk Veteran

Walikota Batam M Rudi SE, menyerahkan cinderamata kepada perwakilan veteran.
BATAM - Pemerintah Kota (Pemko) Batam memberikan cinderamata kepada 37 veteran di Kota Batam. Secara simbolis cinderamata diserahkan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dalam acara Malam Resepsi Kenegaraan dan Ramah Tamah HUT RI Ke-74 Tingkat Kota Batam Tahun 2019 Sabtu (17/8) malam di Best Western Panbil (BWP).

"Saya bisa berdiri di sini atas jasa-jasa bapak. Terimakasih bapak," ucap Rudi untuk para veteran.

Rudi juga mengajak seluruh warga Batam kompak bersatu.  Keinginannya satu waktu nanti untuk menjadikan Batam sebagai kota madani dan modern. 

"Rangkaian upacara berjalan dengan lancar, penuh khidmat. Kalaulah rangkaian HUT RI bisa kita laksanakan pembangunan Batam tidak kita bangun dengan kekompakan," sebutnya.

Rudi juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota Paskibra dan Tim BBDC. Dua kelompok ini menurutnya harus mampu menjadikan pertumbuhan ekonomi menjadi landasan utama khususnya di Kota Batam. 

"Tanamkan persatuan dan jaga kekompakan sehingga pembangunan berjalan sesuai yang direncanakan," ucapnya. 


Rudi hadir beserta istri, Marlin Agustina Rudi. Ada juga Sekretaris Daerah, Jefridin beserta istri, Haryanti Jefridin, anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), Asisten, pimpinan OPD, camat dan lurah di lingkungan Pemko Batam. Serta seluruh pendukung rangkaian acara HUT ke-74 Kemerdekaan RI pun turut hadir dimalam resepsi. Tamu undangan yang hadir dihibur oleh penampilan artis bintang Pantura, Anna Zivana. Penampilan Anna Zivana diiringi fashion show. Para model mengenakan batik Batam salah satunya motif ikan marlin.

Ketua Panitia, Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin menyampaikan rangkaian kegiatan perayaan HUT RI Ke-74. "Dimulai dari lomba gerak jalan, pawai obor, renungan suci. Dilanjutkan hari ini upacara detik-detik dan penurunan sang merah putih," katanya.

Atas nama panitia pelaksanaan rangkaian acara HUT RI, Jefridin menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dan turut menyukseskan HUT RI. "Masih ada dua rangkaian acara lagi, upacara hari pramuka dan pawai pembangunan, pawai budaya nusantara Minggu (18/8) di Dataran Engku Hamidah," ucap mantan Kadispenda Kota Batam ini.

Mewakili Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Batam diwakili Danlanal Batam, Kolonel Laut (P) Alan Dahlan mengucapkan selamat dirgahayu ke 74 RI. "Terimakasih kepada seluruh pihak, masyarakat Kota Batam yang telah memeriahkan HUT Ke-74 kemerdekaan RI. Mudah-mudahan kebersamaan kita akan terus terjalin untuk membangun kota Batam ini menjadi Bandar Dunia Madani," sebutnya.

Wali Kota juga menyerahkan hadiah kepada kelurahan pemenang lomba kelurahan Tingkat Kota Batam. Juara 1 diraih Kelurahan Tiban Lama Kecamatan Sekupang. Sebagai juara pertama menerima piagam dan uang tunai Rp20 juta. Juara 2 diraih Kelurahan Belian dan menerima uang pembinaan Rp17, 5 juta. Juara 3 diraih Kelurahan Tanjung Sari dan menerima uang pembinaan Rp16 juta. Selanjutnya Rudi juga menyerahkan kenang-kenangan berupa cincin kepada perwakilan anggota Paskibra.

Malam resepsi diawali dengan makan malam bersama. Acara semakin semarak ketika anggota pasukan Paskibra dan tim Bahana Barelang Drum Corps (BBDC) saling sorak ketika masing-masing tim tampil.

Pada malam itu juga dilakukan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba gerak jalan beregu 5KM, 8KM, 17KM tingkat Kota Batam Tahun 2019.***

(HP)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot