Ciptakan Masyarakat Unggul dan Cerdas Mulai Dengan Tubuh Yang Sehat dan Bugar - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Senin, 19 Agustus 2019

Ciptakan Masyarakat Unggul dan Cerdas Mulai Dengan Tubuh Yang Sehat dan Bugar

BATAM - Matahari mulai ngintip ketika masyarakat mulai berdatangan ke bundaran kantor wilayah Perbendaharaan Negara RI Kepri di Dompak, Tanjungpinang, Ahad (18/8/2019) untuk mengikuti acara funbike dan senam sehat bersama Plt. Gubernur Kepri H. Isdianto, Danlantamal IV Arsyad Abdullah, Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah dan kepala OPD serta FKPD lainnya.
Warna merah dan putih tampak mendominasi. Semangat kemerdekaan RI yang ke-74 tahun masih terasa. Sebagian masyarakat yang mengikuti funbike datang mengendarai sepeda.
Plt. Gubernur Kepri H. Isdianto dan istrinya Hj. Rosmeri juga berkostum merah dan putih dalam kesempatan ini.
Usai melepas funbike yang diikuti hampir 500 pesepeda. Isdianto dan jajaran pejabat lainnya mengikuti senam jantung sehat yang yang dipandu oleh instruktur bersama ribuan masyarakat yang hadir.
Dalam kesempatan ini, Isdianto mengatakan bahwa Presiden RI Joko widodo menekankan agar SDM Indonesia unggul dimasa yang akan datang.
“Kita harus mengikuti kata presiden, mari kita ciptakan masyarakat unggul dan cerdas. Dan untuk menjadi cerdas kita mulai dengan tubuh yang sehat dan bugar. Dan pagi ini kita sudah melakukan aktivitas untuk menjadi masyarakat sehat,” kata Isdianto di depan ribuan masyarakat.
Isdianto mengapresiasi masyarakat yang hadir. Karena tanpa dipilih siapa yang harus datang. Semuanya berkumpul di Dompak dari berbagai elemen masyarakat.
“Ini adalah kekuatan dan ini adalah bentuk kebersamaan yang kita inginkan bersama. Mari kita jaga kebersamaan ini. Karena hanya dengan kebersamaan pembangunan di Kepri ini mudah kita lakukan,” kata Isdianto singkat.
Dan masyarakat pun tampak lebih bersemangat ketika panitia membacakan doorproze. Karena dari acara ini panitia telah menyediakan berbagai macam doorprize yang menarik. Diantaranta 1 unit sepeda motor, 17 unit sepeda, kulkas, mesin cuci, dispencer dan lain sebagainya.

(Sumber dari link : https://humas.kepriprov.go.id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar