Parkir Sembarangan, Mobil Dum Truk Sampah Keluarkan Bau Busuk di Perkantoran Sekupang - BURUH TODAY

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 22 Juli 2019

Parkir Sembarangan, Mobil Dum Truk Sampah Keluarkan Bau Busuk di Perkantoran Sekupang

BATAM - Sebuah Dum truk sampah milik Dinas Lingkungan Hidup (DKP) kota Batam parkir sembarangan tepatnya di dekat perkantoran Dinas Bina Marga dan Dinas Kependudukan, akibatnya banyak warga yang mengurus berkas di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil itu mengeluhkan bau busuk yang dikeluarkan mobil dum truk sampah tersebut.

"Uhhh, bau sekali ya, tadi pagi bau ini belum ada loh," ujar salah satu pengunjung berkas, saat menyantap makan siang di warung kantin depan Dinas Kependudukan, Sekupang Senin, (22/7/2019) siang tadi, sekitar pukul 13.40 wib.

Hal senada juga disampaikan warga lainnya, Ia pun mengaku sangat terganggu dengan bau busuk yang dikeluarkan Dum truk sampah tersebut. Menurut dia seharusnya mobil dum truk tersebut parkir di depan kantor DLH.

"Seharusnya kan disana parkirnya, bukan disini. Lagian ini kan masih jam kerja, kok mobil itu sudah parkir disituh sih." tutur Mak Oya, sembari menutup hidungnya.

Uni selaku pemilik salah satu warung yang ada didepan gedung PTUN Tanjung Pinang berharap kepada dinas terkait agar memarkirkan mobil dum truk tersebut tidak sembarangan, apalagi mobil tersebut baru mengangkut sampah dan tidak langsung di cuci, jelas baunya sangat menyengat.

"Kami minta tolonglah, mobil dum truk itu jangan parkir sembarangan. Karena baunya sangat menganggu pernapasan warga,"katanya.

Pantauan dilapangan, mobil dum truk dengan Nopol BP 9039 C itu sejak siang hingga pukul 15.40 wib masih terparkir di lahan kosong tepatnya samping kantor Dinas Bina Marga atau depan kantor PTUN Tanjung Pinang.

Hingga berita ini diunggah, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) kota Batam belum dikonfirmasi.

Editor redaksi
Liputan Doli Siagian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot