Lakukan Pendaftaran PPDB Secara Online, Puluhan Orang Tua Murit Padati Warnet di Tanjungpinang - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Senin, 01 Juli 2019

Lakukan Pendaftaran PPDB Secara Online, Puluhan Orang Tua Murit Padati Warnet di Tanjungpinang

TANJUNGPINANG – Puluhan orang tua murid memadati warung internet (warnet) di Kota Tanjungpinang untuk melakukan pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) secara online, Senin (1/7/2019).

Salah satu orang tua murid, Ujang, di jumpai media di salah satu warnet Jalan Pemuda Kota Tanjungpinang, mengungkapkan sudah dari pagi berada di warnet.

“Saya disini (warnet,-red) bersama anak untuk mendaftar PPDB secara online. Setelah itu bukti pendaftaran dicetak (print) barulah dibawa ke sekolah sebagai bukti telah mendaftar,” ucapnya.

Yang melakukan pendaftaran langsung adalah anaknya. Ujang selaku ayah hanya melihat sang buah hati melakukan pendaftaran karena tidak paham. Kata dia banyak juga wali murid yang meminta bantuan ke penjaga warnet.

Berbeda dengan Firman selaku orang tua murid. Ia datang ke warnet hanya ingin mencetak hasil dari pendaftaran PPDB anaknya.

“Hanya tinggal di cetak aja lagi bukti telah mendaftar karena udah daftar sendiri. Tadi di rumah pakai laptop dan kebetulan di rumah tak ada printer,” katanya.

Hingga berita ini diterbitkan masih tampak orang tua murid ramai di warnet tersebut dan diketahui bahwa pendaftaran PPDB ini mulai 1-6 Juli 2019.

(Sumber : http://lintaskepri.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar