BPJS Kesehatan Peduli Untuk Masyarakat Galang - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Jumat, 12 Juli 2019

BPJS Kesehatan Peduli Untuk Masyarakat Galang

BATAM – BPJS Kesehatan Cabang Batam memberikan bantuan perlengkapan olahraga kepada Kecamatan Galang. Penyerahan Organization Social Responsibility ini disejalankan dengan kegiatan BPJS Turun Kampung di Aula Kantor Camat Galang, Kamis (11/7/2019).
Kepala BPJS Kesehatan Cabang Batam, Zoni Anwar Tanjung mengatakan bantuan ini adalah wujud kepedulian BPJS Kesehatan kepada salah satu wilayah yang sebagian besar penduduknya sudah menjadi peserta JKN-KIS. Sekaligus menunjukkan peran BPJS Kesehatan sebagai penyelenggara program JKN-KIS yang juga aktif dalam bidang promotif dan preventif. Program promotif preventif penting dilakukan sebab BPJS Kesehatan perlu menjaga peserta yang sehat tetap sehat dan peserta yang sakit tidak bertambah sakit.
“Bantuan ini merupakan wujud kepedulian BPJS Kesehatan, dan kali ini kami memberikan bantuan perlengkapan olahraga untuk masyarakat Galang,” ungkap Zoni.
Dengan bantuan ini BPJS Kesehatan terbukti tidak hanya sebagai penyelenggara program JKN-KIS yang membantu masyarakat ketika sakit. Tapi pihaknya juga berusaha meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga pola hidup sehat salah satunya dengan berolahraga.
 “Harapannya dengan bantuan ini, kesadaran masyarakat Galang akan pentingnya hidup sehat dengan berolahraga kian meningkat,” ujarnya.
Sekretaris Camat Galang, Ate Rambe menyampaikan apresiasi atas bantuan tersebut. Karena perlengkapan olahraga yang diberikan sangat berharga, mengingat antusiasme masyarakat Galang terhadap olahraga memang sangat tinggi.
“Nanti akan kita salurkan ke delapan kelurahan yang ada di Galang, karena seluruh kelurahan punya tim olahraga masing-masing,” kata Ate.
(humas) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar