Bupati : Bangun Anambas Dengan Berkeadilan, Wujudkan Kabupaten Yang Maju dan Sejahtera - BURUH TODAY

Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 06 Juni 2019

Bupati : Bangun Anambas Dengan Berkeadilan, Wujudkan Kabupaten Yang Maju dan Sejahtera


ANAMBAS - Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, SH mengajak  seluruh  masyarakat Anambas membangun Kabupaten Kepulauan Anambas dengan berkeadilan dalam mewujudkan Kabupaten yang maju dan sejahtera. Hal ini disampaikan Bupati kepada masyarakat saat Open House di rumahnya di Tanjung Momong Desa Tarempa Timur Kecamatan Siantan. kamis (06/06/2019).

Pada kesempatan ini Bupati juga  menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat jika dalam memimpin dirinya terdapat hal-hal yang tidak berkenan. 

" Kesempatan ini merupakan momentum yang tepat dalam merajut silaturahmi antar masyarakat maupun dengan pimpinan," kata Abdul Haris, SH.


Dalam open house Lebaran kedua (H+2) ini, terlihat berbagai lapisan masyarakat yang hadir. Mereka adalah  tokoh masyarakat maupun dari pejabat daerah, tokoh politik, Basnaz Anambas maupun dari kalangan masyarakat biasa.

Di acara ini, Bupati Abdul Haris yang didampingi Istrinya  menyambut setiap tamu yang datang dengan mempersilakan tamu untuk menyantap makanan yang telah disediakan.

Warga yang datang dari Pulau-pulau ketika di wawancarai oleh Tim media menyatakan senang dengan keramahtamahan Bupati dan keluarga.

" Kami sangat senang dan menikmati makanan khas tradisional Kepulauan Anambas, yaitu Lakse, Lemang, dan lainnya yang semuanya itu dipersembahkan bagi masyarakat, " ujar seorang warga dari pulau.

(Sumber : https://www.kejoranews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot