Ribuan Warga Batam Mudik Gratis Menggunakan Kapal Kelud - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Jumat, 31 Mei 2019

Ribuan Warga Batam Mudik Gratis Menggunakan Kapal Kelud


BATAM  Sebanyak 3.582 warga Batam mudik ke Medan dengan menggunakan Kapal Kelud, Rabu (29/5/2019). 
Di antara para penumpang terdapat 1.470 orang peserta BUMN Mudik Bareng. Ada empat BUMN yang terlibat, di antaranya PT Pos Indonesia dan PT Askrindo.
Staf Pemasaran PT Askrindo Batam, Rizki Abdillah mengatakan mudik gratis yang disediakan pihaknya tahun ini sebanyak 300 tiket. Jumlah ini naik tiga kali lipat dibanding tahun lalu.
“Ini tahun kedua. Tahun lalu 100, tahun ini 300. Naik tiga kali lipat. Mungkin tahun ke depannya bisa lebih banyak lagi,” tuturnya.
Selain tiket kapal, peserta juga mendapat kaos, topi, serta bingkisan untuk bekal selama perjalanan. Isi bingkisan antara lain obat-obatan dan makanan ringan.
Syarat menjadi peserta mudik gratis dari Askrindo tidaklah sulit, menurutnya. Calon peserta cukup mendaftar dengan menunjukkan KTP dan Kartu Keluarga (KK).
Kemudahan menjadi peserta mudik gratis ini diamini Dodi. Peserta mudik gratis dari PT Pos Indonesia ini mengaku sudah dua kali ia dan keluarga ikut program tersebut.
“Sebelumnya pernah ikut juga, tahun lalu. Daftarnya mudah, cuma bukti struk kita bertransaksi di sana (Pos), KTP, dan KK,” ujar warga Batam yang mudik ke Binjai Sumatra Utara ini.
(humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar