Pasca Pemilu 2019, LSM Gempita Kepri Ajak Masyarakat Bersatu - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Rabu, 29 Mei 2019

Pasca Pemilu 2019, LSM Gempita Kepri Ajak Masyarakat Bersatu

Ketua DPD LSM GEMPITA Kepri, Yusdianto. 
TANJUNGPINANG - Ketua DPD LSM Generasi Muda Peduli Tanah Air (GEMPITA) Kepulauan Riau, Yusdianto mengajak masyarakat Kepulauan Riau untuk kembali bersatu pasca Pemilu 2019. Semua pihak harus menghormati hasil keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai keputusan konstitusional.

“Harapan saya, pasca Pemilu 2019 ini kita bersatu kembali membangun bangsa kita yang telah terpecah belah karena Pilpres, mari kita bergandengan tangan bersama-sama membangun dan mengisi, saling asah, saling asih demi kemajuan negara tercinta,” ujar Yusdianto, Rabu (29/5/2019).

Ia juga menghimbau kepada seluruh anggota LSM GEMPITA di Kepulauan Riau agar tidak ikut-ikutan melakukan demontrasi.

“Sehubungan dengan situasi dan dinamisasi yang berkembang saat ini, kita sebagai generasi penerus bangsa harus berpikir dengan bijak, sebagai anak bangsa marilah kita bergandengan tangan membangun bangsa kita ke depan ke arah yang lebih baik, dan untuk terus menjaga kesatuan persatuan, tidak ikut ikutan turun demo, jagalah wilayah masing masing,” himbaunya.

Yusdianto menyebutkan agar masyarakat terus merekatkan kesatuan dan persatuan. Menghilangkan perbedaan, tidak ada lagi permusuhan karena perbedaan pilihan politik.

“Kita tetap bersatu, satu Tanah Air, satu bangsa dan satu bahasa. mari kita bangun bangsa ini demi kesejahteraan kemakmuran dan keadilan sosial,” sebutnya.

“Akhir kata, dengan bersama berdoa dan mengharap ridho Tuhan Yang Maha Esa, kita menundukkan kepala dan berharap diberikan yang terbaik untuk negara bangsa tercinta. Salam GEMPITA Peduli NKRI..!” pungkasnya.

red.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar