Mempererat Silaturahmi, Warga Bida Asri 2 Gelar Buka Puasa Bersama - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Senin, 27 Mei 2019

Mempererat Silaturahmi, Warga Bida Asri 2 Gelar Buka Puasa Bersama

BATAM - Warga Perumahan Bida Asri 2 RT 03 / RW 17 Kelurahan Belian, Kecamatan Nongsa Batam melakukan acara buka bersama di RT 03, Minggu (26/05/2019).

Pantauan media ini, meski situasi musim hujan tetapi tidak menyurutkan semangat para warga untuk berkumpul di Pondopo yang terletak di depan rumah RT 03.

Tomi selaku tuan rumah yang juga sebagai ketua RT 03, dalam acara tersebut merasa puas dengan kehadiran warga sekitar perumahan di bawah .

Pria asal Subang Jawa Barat ini sangat peduli terhadap warganya jika ada yang membutuhkan bantuan. Dalam bermasyarakat ia pun aktif di semua acara perangkat RT / RW.

Ia menjabat RT hampir kurang lebih setahun,  baru menjabat berapa bulan ia pun melaksanakan beberapa program. Adapun program yang dilaksanakan nya berupa pemasangan portal dan cctv pun lengkap di lingkungan RT nya, melihat warga nya aman.

Warga di RT 03 berjumlah 99 kk dan mempercayai nya sebagai orang tua sekaligus panutan di lingkungan tersebut.

"Acara buka puasa ini semoga dapat mempererat silaturahmi antar warga disini. Dan kita juga berharap kedepannya akan berbagi atau menyantuni anak yatim yang ada di perumahan terkhususnya bagi warga RT03." katanya.

Tomi berpesan agar acara yang di buat sekarang menjadi contoh bagi RT yang lain nya, "Masih banyak orang yang di luar sana yang membutuhkan bantuan moril,"Ucapnya sembari menutup perbincangan.

Editor redaksi
Liputan Iwan N.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar