Makmurkan Masjid di Bulan Penuh Makhfirat - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Selasa, 07 Mei 2019

Makmurkan Masjid di Bulan Penuh Makhfirat


KARIMUN - Bupati Karimun Dr Aunur Rafiq mengajak seluruh masyarakat untuk memakmurkan masjid pada momentum bulan suci ramadhan 1440 Hijriah.
Menurut Bupati Rafiq, kemegahan masjid-masjid yang ada di Karimun seharusnya mendorong umat muslim untuk lebih giat melakukan ibadah, terlebih pada bulan yang penuh berkah ini.
“Pada bulan yang penuh makhfirat ini, mari kita Makmurkan masjid-masjid. Masjid yang megah ini dibangun agar kita semua umat muslim lebih meningkatkan ibadah,” Ujar Rafiq saat bersafari Ramadhan di Masjid Baiturrahman, Teluk Air, Karimun, Senin (6/5/2019) malam.
Dalam safarinya, Bupati Rafiq mengatakan pada bulan ramadhan, terdapat empat golongan orang yang sangat dirindukan surga diantaranya membaca Al-Qur’an, orang yang menjaga lisan, Orang yang memberi makan terhadap orang kelaparan dan orang yang berpuasa di bulan ramadhan.
Rafiq juga berpesan, kesempurnaan ibadah selama Ramadhan akan lebih baik jika dibarengi dengan silaturahmi antar sesama serta saling memaafkan satu dengan yang lain.
“Saya berpesan Agar kesempurnaan ibadah kita diterima oleh Allah marilah kita saling bermaaf-maafan,” katanya.
(Sumber : http://beritakarimun.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar