Gubernur Kepri Diminta Tindak Tegas Oknum ASN yang Terlibat Koruptor - BURUH TODAY

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 05 Mei 2019

Gubernur Kepri Diminta Tindak Tegas Oknum ASN yang Terlibat Koruptor

TANJUNGPINANG - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Lembaga Swadaya Masyarakat (DPW-LSM) Gempita Kepri, Yusdianto meminta Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) menindak tegas ASN yang terlibat melakukan korupsi dan menyalagunakan wewenang jabatannya.

Menurut Yusdianto, perbuatan melawan hukum dengan cara korupsi dan menyalahgunakan jabatannya itu merupakan perbuatan mencoreng nama baik suatu daerah, dimana perbuatan tersebut hanyalah memperkaya diri sendiri dan berdampak buruk bagi masyarakat serta kemajuan pemerintah daerah.

"Kami, salah satu dari Lembaga Swadaya Masyarakat yang ada di Kepri meminta Gubernur untuk bertindak secara tegas dan lugas menyikapi oknum ASN yang tersandung korupsi, bila perlu oknum ASN itu harus di pecat," ujar Yusdianto pada Buruhtoday.com, Sabtu (4/5/2019) sore,

Ia pun berharap pada para penegak hukum agar mengusut tuntas hingga ke akar-akarnya atas kasus korupsi yang telah merugikan negara. Sebab, bila hal ini tidak di tindak tegas, maka akan banyak lagi ASN atau bibit baru yang melakukan hal yang sama.

"Saya berharap pada insan media, ormas dan LSM di wilayah Kepri agar bersama-sama mengawasi dan memantau semua kegiatan pemerintah. Dan bila ada temuan langsung saja dilaporkan pada penegak hukum, ini kita lakukan agar Pemerintahan Kepri bersih dari para pelaku korupsi." Pungkasnya.


Editor redaksi
Liputan tim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot