Eratkan Tali Silahturahmi, Bupati Natuna Ajak Pejabatnya dan Anak Yatim Bukber - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Rabu, 29 Mei 2019

Eratkan Tali Silahturahmi, Bupati Natuna Ajak Pejabatnya dan Anak Yatim Bukber


NATUNA – Tepat pada hari ke 24 puasa Ramadhan 1440 hijriyah, Bupati Natuna, H. Abdul Hamid Rizal, melaksanakan buka puasa bersama (Bukber) di rumah dinas barunya, di Jalan Batu Sisir, Bukit Arai, Kecamatan Bunguran Timur, pada Rabu (29/05/2019) petang.

Dalam Bukber tersebut, Hamid Rizal mengundang para pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna, para pimpinan FKPD, tokoh agama, tokoh masyarakat serta puluhan anak yatim dan piatu.

Dalam sambutannya Hamid Rizal mengatakan, bahwa buka puasa bersama yang dilaksanakannya tersebut, digelar dalam rangka untuk menjalin tali silahturahmi, antara kepala daerah dengan bawahannya, dengan unsur lembaga vertikal serta masyarakat Natuna.


“Intinya buka puasa bersama ini, untuk mempererat tali silahturahmi diantara kita. Karena silahturahmi itu penting, jangan sampai terputus,” ungkap Hamid Rizal.

Orang nomor satu di Bumi Laut Sakti Rantau Bertuah itu, juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dibulan Suci Ramadhan 1440 H, kepada para tamu undangan dan seluruh masyarakat Natuna. Mengingat puasa yang dijalankan oleh para umat muslim, tidak lama lagi akan berakhir.

“Ini sudah memasuki puasa yang ke 24. Semoga puasa kita bisa penuh hingga akhir Ramadhan. Dan mudah-mudahan segala amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT, dan dicatat sebagai pahala,” harap Hamid Rizal.


Ia juga mengucapkan selamat menyambut hari kemenangan, pada Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H mendatang.

Dalam kesempatan itu, Bupati Natuna juga menyisihkan sedikit rezekinya, untuk memberikan santunan kepada puluhan anak yatim dan piatu, yang ada di Kabupaten Natuna.

Selain itu, juga diisi dengan kegiatan ceramah agama dan dzikir bersama, yang disampaikan langsung oleh Imam Besar Masjid Agung Natuna Gerbang Utaraku, Ustadz H. Tirtayasa.

Kegiatan tersebut ditutup dengan buka puasa bersama, sholat magrib berjamaah dan saling bersalam-salaman.

(Sumber : http://lintaskepri.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar