Danlanal : Tingkatkan Silaturahmi Untuk Lingga yang Damai - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Senin, 20 Mei 2019

Danlanal : Tingkatkan Silaturahmi Untuk Lingga yang Damai


LINGGA - Kepolisian Resor (Polres)  Lingga menggelar safari Ramadhan bersama TNI di Masjid Al Aula Dabo Singkep. Senin (20/5/2019).

Kegiatan di masjid tertua di Dabo Singkep ini, mengangkat tema " Safari Ramadhan Sinergitas TNI-Polri. "

Kapolres lingga AKBP joko Adi Nugroho SIK.M.T., dalam kata sambutannya mengajak masyarakat untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) bersama TNI-Polri.

" Sebagai Kapolres Lingga yang memegang amanah dan tanggung jawab di bidang keamanan, keselamatan maupun ketertiban, dan memelihara Kamtibmas, tak henti hentinya saya mengajak masyarakat untuk terus berperan dalam menjaga keamanan,keselamatan, dan ketertiban di Kabupaten Lingga. Sinergitas itu menjadi prioritas di semua lini, " ujarnya.

Kapolres juga mengingatkan agar masyarakat dan semua elemen untuk tidak mudah menerima dan larut pada isu yang belum tentu benar.

" Ini merupakan kegiatan pertama kami TNI -POLRI, bersama sama bersinergi di bulan suci Ramadahan menyambangi silahturahmi dan saling berbagi. Di bulan yang penuh berkah ini saya harapkan kepada semua lini dapat menjaga apa yang sudah terbina dan tidak mudah terpengaruh pada isu -isu yang belum pasti kebenarannya. Apalagi sampai ikut larut di dalam isu yang dapat menganggu Kamtibmas yang tanpa disadari dapat membahayakan diri sendiri yang berakibatkan pada sentuhan hukum, " terang Kapolres.

Sementara itu, Danlanal Dabosingkep letkol laut ( p ) Arif Rahman.ST.M.Tr.Hanla menyampaikan bahwa dalam masa pembangunan negeri  bukan hanya Polri yang bertanggung jawab atas keamanan, TNI juga bertugas memback up tugas POLRI. 

" Mari kita jaga bersama apa yang sudah ada dan terus meningkatkan silaturahmi. Kami berharap kerjasama ini selalu terjalin sehingga tercipta Kabupaten Lingga yang damai, " tegas Danlanal.

Hal yang sama diungkapkan oleh Perwira Penghubung (Paving)  Komando Distrik Militer (Kodim) 0315/Bintan Mayor MAYOR INF Sugiharto, S.IP.

Disampaikannya bahwa tempat yang dingin menjadi dambaan bagi semua insan.

" Kondusifitas dan tempat yang dingin merupakan dambaan bagi semua insan dan tentunya kitA harapkan apa yang sudah ada akan terus terpelihara serta berjalan dengan damai, " ujar MAYOR INF Sugiharto, S.IP.

Kegiatan safari ramadhan ini, dibuka dengan membacakan Ayat Suci Al-Qur'an oleh BRIPDA Derry Delfianto Putra, dan ditutup dengan tausiah oleh H. ridwan Mahdun, ketua FKUB Lingga yang sekaligus Ketua Masjid Al Aula.

Tampak hadir di acara yang dilanjutkan dengan buka puasa bersama ini, Danramil Dabo Singkep KAPTEN ARM Ismarli, Camat Singkep yang diwakili oleh Sekcam Agustiar, Ketua FKUB Kab. Lingga H. Ridwan, Pejabat Utama Polres Lingga, Personel Polres Lingga, Personel Lanal Dabo Singkep, Personel Koramil Dabo Singkep, Pengurus Masjid Al-Aula Dabo Singkep, serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

(Sumber : https://www.kejoranews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar