Buka Puasa Bersama Harris Resort Barelang, Dapatkan Kupon Berhadiah - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Rabu, 01 Mei 2019

Buka Puasa Bersama Harris Resort Barelang, Dapatkan Kupon Berhadiah


BATAM - Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, Harris Resort Barelang Batam mengundang para tamu untuk menikmati sajian buka puasa dengan beragam menu kuliner, acara hiburan hingga undian berhadiah. Rabu, (01/05/2019)

Food & Beverage Director, Ikhwan Ciptadi menjelaskan dengan nuansa warna orange, abu-abu sebagai warna Harris ditambah dengan hiasan ketupat, bedug dan lampion khas mesir untuk menciptakan suasana Ramadhan.

"Ramadhan 1440 H kali ini, aneka dekorasi akan menghiasi area lobi, begitu pula dengan Harris Cafe, 20 Feet Snack & Bar, dan Rocksalt Beach Club, lagu-lagu bernuansa islami juga tidak lupa diperdengarkan di area resort. Tamu yang datang akan merasakan langsung suasana Ramadhan sudah dimulai nanti dari tanggal 4 Mei sampai 16 Juni," terangnya.


Lanjut, Ikhwan mengatakan paket Ramadhan Cheerfasting 1440 Hijriah, akan terasa berbeda ketika para tamu menikmati buka puasa bersama kolega, keluarga dan kerabat sambil melihat pemandangan resort pantai nan indah.

"Paket Ramadhan Cheerfasting prasmanan ditawarkan dengan harga IDR 158.000 per-orang untuk dewasa, dan IDR 79.000 per-orang untuk anak-anak berusia 5 - 12 tahun. Dengan pilihan menu nusantara untuk buka puasa, diantaranya aneka ta’jil, tujuh menu pembuka, satu soup, tujuh menu utama, dan lima stall, kemudian dihibur dengan live music lagu islami yang dimulai dari pukul 17:00 WIB hingga selesai," katanya.

"Kemudian untuk kupon undian berhadiah yang diperoleh oleh tamu, akan diundi di akhir ramadhan dengan hadiah yakni satu sepeda motor, satu voucher Harris Villa, dua voucher Harris Room, empat voucher BBQ, lima Sunday Brunch dan masih banyak lagi," pungkas Food & Beverage Director di Harris Resort Barelang, Jln, Trans Barelang (Jembatan I Barelang), Batam - Kepuluan Riau.

(Sumber : https://kejoranews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar