Jelang Pemilu 17 April 2019, Brigth PLN Batam Gelar Pasukan Siaga Kesiapan Suplai Kelistrikan - BURUH TODAY

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 10 April 2019

Jelang Pemilu 17 April 2019, Brigth PLN Batam Gelar Pasukan Siaga Kesiapan Suplai Kelistrikan

BATAM - Brigth PLN Batam melaksanakan Apel dan Gelar Pasukan Siaga bersama KPU dan Bawaslu Batam menyambut Pileg dan Pilpres 17 April 2019 mendatang, di lapangan Kantor Service Business unit Bright PLN Batam (Imperium),  Rabu ( 10/4/2019). Pagi, sekitar pukul 10.00 wib.

Turut hadir dalam acara tersebut Dirut Bright PLN Batam Dadan Kurniadipura, ketua KPU Batam diwakili oleh wakil ketua KPU Syahrul Huda dan ketua Bawaslu Batam Syailendra Reza Irwansyah Rezeki, serta para Direksi, staf Bright PLN Batam dan beberapa orang anak yatim piatu.

Dalam sambutannya Direktur utama Bright PLN Batam Dadan Kurniadipura menyampaikan akan menyiapkan anggota piket yang siap siaga di masing - masing kecamatan, dan menyuplai pasokan listrik pada pemilu 17 April mendatang.

"Kami sudah menyiapkan cadangan (ganset) untuk setiap kecamatan , Bawsalu dan KPU dan jumlah personil sekitar 120 orang yang siap bekerja apabila mengalami gangguan nantinya ” ujarnya.

Dadan menjelaskan, dalam kesiapan suplai listrik pada pemilu mendatang, bright PLN Batam memberi bantun mesin ganset sebanyak 12 unit yaitu masing – masing satu unit untuk setiap kecamatan yang ada di Kota Batam, Bawaslu dan KPU. 

”Mesin ganset ini nantinya selama 14 hari dikecamatan sedangkan yang di KPU sampai penghitungan suara betul-betul selesai. Memang mesin itu tidak digunakan apabila selama sistem tidak ada masalah," tuturnya.

Sementara itu, Wakil ketua KPU Syahrul Huda mengucapan terimakasih kepada Bright PLN Batam yang sudah menyuplai pasokan listrik pada pemilu mendatang.

"Terimakasih banyak kepada PLN Batam yang sudah mensulpai pasokan listrik pada pemilu mendatang," tuturnya.

Disela - sela acara tersebut, pada acara Dadan juga memberikan sedekah berupa amplop kepada anak yatim piatu.

Dan Pantauan media ini dilapangan, acara terssebut selesai pada pukul 11.30 wib, dan berlangsung lancar.

Editor redaksi
Liputan Chaisar/tim.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot