Rajut Silaturahmi, Lahirkan Bibit Unggul - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Minggu, 31 Maret 2019

Rajut Silaturahmi, Lahirkan Bibit Unggul

BINTAN - Gubernur H Nurdin Basirun mengatakan pelaksanaan berbagai ajang turnamen olah raga sangat perlu untuk terus digelar berbagai kelompok masyarakat. Selain semakin mengeratkan silaturahmi juga untuk terus memunculkan bibit-bibit muda unggulan daerah.

“Selalu lahir atlit terbaik yang nantinya akan membawa nama Kepri menjadi yang terbaik di ajang yang lebih tinggi lagi,” kata Nurdin menutup pelaksanaan Turnamen Volley Gubernur CUP 2019 yang berlangsung di Lapangan Losari Perum Lobam Mas Asri Sri Kuala Lobam, Bintan, Jumat (29/3) malam.
Selain itu menurut Nurdin, dengan banyaknya agenda seperti Ini maka semakin mengarahkan para pemuda ke kegistan yang positif. Sehingga menjauhkan mereka dari segala kegiatan yang tidak bermanfaat yang malah merusak masa depan.
Nurdin memberikan apresiasi yang setingginya atas terselenggaranya turnamen kepada para panitia juga masyatakat setempat dan kedepan diharapkan akan terus menjadi ajang rutin dan Pemerintah juga akan memperhatikan sarana dan prasarana penunjangnya.
“Terima kasih yang sebesar-besarnya atas antusias masyarakat dalam pengembangan olah raga Voly, kegiatan ini tahun depan akan dianggarkan menjadi agenda tahunan, dan kita juga akan buat tribun penonton serta penambahan penerangan agar bisa lebih baik lagi turnamen ke depannya,” ujar Nurdin.
Dalam pertandingan ini, Tim Voly dimenangkan oleh Tim Bintan Fc dengan tropi piala bergilir ditambah uang pembinaan 10 juta rupiah, Juara II dimenangkan Tim Tanjung Uban Selatan tropi piala ditambah uang pembinaan 8 juta rupiah, Juara III Tim Hulubalang tropi piala ditambah uang pembinaan 6 juta rupiah, kemudian juara harapan diraih oleh Tim Badra Taopaya tropi piala di tambah uang pembinaan 4 juta rupiah.
Ikut hadir dalam penutupan turnamen tersebut Kadis Pemuda dan Olah Raga Maifrizon, Kadis Pendidikan Muhd Dali, Kabiro Humas Protokol dan Penghubung Nilwan, Sekretaris BKKD H Aiyub beserta para undangan dan serta masyarakat setempat.
(Humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar