Nurdin Bangga Dengan Pencapaian Polda Kepri - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Sabtu, 09 Maret 2019

Nurdin Bangga Dengan Pencapaian Polda Kepri

BATAM - Gubernur H Nurdin Basirun mengaku bangga dengan pencapaian-pencapaian Kepolisian Daerah Kepri. Nurdin berharap Polda Kepri semakin sukses dan berjaya dalam perannya untuk kemajuan daerah ini.
“Semoga Polda Kepri selalu sukses, jaya dan makin dicintai masyarakat. Juga menjadi Polda yang profesional, modern dan terpercaya,” kata Nurdin saat menghadiri Upacara HUT Polda Kepri yang ke-14 di Malolda Kepri, Nongsa, Batam, Rabu (6/3).
Upacara peringatan itu langsung dipimpin Kapolda Kepro Irjen Pol Andap Buhdi Revianto. Hadir pada kesempatan itu Wakil Gubernur H Isdianto, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan fitri Halimansyah, Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, Danrem 033/WP Brigjen Tni Gabriel Lema, Danlantamal IV Tanjungpinang Laksma TNI Arsyad Abdullah,  Danguskamla Koarmarbar Laksma TNI Dafit Santoso, Kajati Kepri Edy Birton, Wali Kota Batam HM Rudi.
Kapolda Andap mengucapkan terima kasih banyak atas kontribusi atas dukungannya semua pihak dalam mewujudkan kondisi kamtibnas yang aman damai kondusif. Tanpa kerja sama yang baik hal ini tentu tidak akan terwujud.
Andap juga berterima kasih kepada keseluruhan jajaran Polda Kepri, karena tanpa dedikasi pengabdian rekan-rekan, semuanya tidak akan terwujud.
“Apabila di dalam dinamika, dalam pelayanan kepolisian terdapat hal-hal yang kurang berkenan saya selaku Kapolda Kepri menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin. Kami memang belum sempurna tapi kami akan berupaya dengan sekuat tenaga di dalam pengamanan Kepri yang kita cintai ini,” kata Kapolda.
Andap menyampaikan, ada tiga hal yang dapat dimaknai di hari ulang tahun ini. Pertama, maknai peringatan upacara hari ulang tahun ini melalui langkah intropeksi diri. Langkah evaluasi ini akan menyadari jati diri sebagai referensi ke depan lebih baik lagi.
Yang kedua, maknai peringatan hari ulang tahun ini sebagai sejarah momen yang penuh arti selaku anggota polri tidak akan pernah meninggalkan sejarah. Yang ketiga, peringatan ini dapat dimaknai untuk menyatukan hati dan pikiran meneguhkan komitmen Polda yang harus lebih modern dan profesional dan dapat dipercaya oleh masyarakat Kepri ini. 
humas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar