Kita Ingin Kepri Aman, Maka Saling Mengingatkan Untuk Kebaikan - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Minggu, 10 Maret 2019

Kita Ingin Kepri Aman, Maka Saling Mengingatkan Untuk Kebaikan

TANJUNGPINANG - Gubernur H Nurdin Basirun mengingatkan umat untuk tidak saling menebar fitnah. Sesama anak bangsa lebih baik saling membantu untuk kebaikan. Juga saling mengingatkan sehingga apa yang dicapai semakin baik.
“Kita ingin Kepri yang aman, damai, tenteram dan sejahtera. Jangan terpengaruh hoax yang akan memecah belah kita,” kata Nurdin saat Safari Subuh di Surau Al Mutaqin, Jalan Nuri Indah Perumahan Kenanga Jaya Tanjungpinang, Jumat (8/3).
Menurut Nurdin, dia bukan menyampaikan ceramah kepada banyak orang. Nurdin mengatakan dia hanya menyampaikan dinamika yang tampak di masyarakat. Dia juga mengingatkan semua untuk tidak langsung percaya informasi yang beredar, terlebih melalui media sosial.
Dalam Safari Subuh, kata Nurdin, selain memperkuat silaturahmi dengan masyarakat, dia juga menjemput masukan pembangunan. Masukan-masukan itu, juga didengar langsung sejumlah kepala OPD yang kadang ikut hadir dalam Safari Subuh.
“Semuanya ingin Kepri ini semakin baik,” kata Nurdin.
Dalam Safari Subuh kali ini, Nurdin ditemani Sekdaprof TS Arif Fadillah. Hadir juga Ketu MUI H Azhar Hasyim, Asisten Ekbang Syamsul Bahrum, Kepala Barenlitbang Pemprov Kepri dan sejumlah kepala OPD.
Usai Safari Subuh, Nurdin melakukan serangkaian kegiatan ke Pulau-pulau. Tapi sebelum bergerak, Nurdin membuka acara di Gedung Daerah Tanjungpinang. Pulau pertama yang dikunjungi Nurdin dan rombongan adalah Durai. Di sini Nurdin menunaikan sholat Jumat. Nurdin juga tampak berbincang-bincang dengan sejumlah kalangan di Durai
Dalam kesempatan itu, Nurdin mengingatkan para orang tua untuk mengajak anak-anak sejak usia dini rutin bermain ke Masjid. Bisa untuk melaksanakan ibadah sholat dan juga belajar Alquran.
“Masjid merupakan suatu kebesaran dan kegagahan yang dimiliki umat Islam, untuk itu mari kita makmurkan Masjid dan membiasakan untuk melaksanakan sholat secara berjamaah,” kata Nurdin.
Humas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar