Hutan Lindung Mata Kucing Terbakar - BURUH TODAY

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 26 Maret 2019

Hutan Lindung Mata Kucing Terbakar

BATAM - Hutan Lindung Mata Kucing mengalami kebakaran, Petugas pemadam kebakaran langsung sigap memadamkan api yang melahap hutan lindung tersebut. Selasa, (26/3/2019) Pagi.

Salah satu petugas pemadam kebakaran yang ada di tempat kejadian mengatakan pihaknya mendapat laporan dari masyarakat  yang tak jauh tempat tinggal dari tempat hutan yang terbakar, sekitar pukul 08.30 wib.

Atas informasi tersebut, pihaknya pun langsung mengerahkan mobil pemadam kebakaran ke lokasi untuk memadamkan api agar tidak melebar menghabiskan hutan lindung lainnya.

"Atas laporan itu, kita tiba dilokasi pukul 08.30 wib. Lalu kita  menurunkan 2 unit mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan api,"ujar salah satu petugas kebakaran saat dikonfirmasi BuruhToday.com di lokasi hutan terbakar.

Pantauan di lapangan hingga pukul 10.30 wib, dua unit mobil pemadam kebakaran dengan petugas bergegas melanjutkan pemadaman api yang di yayasan sebelah Pertamina tanjung uncang.

Informasi yang diperoleh media ini, asal api diduga diakibatkan sisa puntung rokok dan juga adanya pembakaran sampah  yang dilakukan masyarakat sekitar lokasi hutan.

Hingga berita ini diunggah, petugas masih sibuk berupaya memadamkan api.

Editor/redaksi
Liputan Caisar
/Enprille.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot