Bau Busuk Menyengat, Begini Pemandangan Drainase Simpang Pemda II Kelurahan Buliang - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Senin, 25 Maret 2019

Bau Busuk Menyengat, Begini Pemandangan Drainase Simpang Pemda II Kelurahan Buliang

BATAM - Kondisi saluran drainase di Simpang Pemda II tepatnya di depan Sun Bread, Kelurahan Buliang, Kecamatan Batu Aji sangat memprihatinkan. Selain ditumpuki sampah pada gorong-gorong, serta tanah pada aliran drainase itu, diduga hal inilah yang menyebabkan adanya aroma bau busuk.

Salah satu warga yang melintas menyebutkan, bahwa aroma bau busuk tersebut kurang lebih 1 bulan lamanya.

"Bau busuk itu sebenarnya sudah lama, namanya juga parit, tapi akhir-akhir ini aroma bau busuk itu sangat menyengat ke pernapasan," ungkapnya, Senin (25/3/2019) pagi, saat dimintai keterangan awak media di Simpang Pemda II, RSS Batu Aji.
Hal senada juga disampaikan Siregar warga lainnya yang sering mengunjungi Sun bread di Simpang Pemda II tersebut, Ia mengaku prihatin setiap kali melihat kondisi drainase tersebut, belum lagi aroma bau busuk dari dalam drainase tersebut.

"Gimana ngak bau, kondisi drainasenya juga sangat memprihatinkan seperti sampah dan tanah menumpuk, belum lagi air yang terlihat hitam itu kan limbah peceran rumah tangga jelas menimbulkan bau busuk," tuturnya.

Pantauan awak media ini di lokasi, aliran drainase banyak tersumbat oleh sampah dan timbunan tanah yang menyebabkan aliran air tidak lancar sehingga genangan air menjadi hitam.

Hingga berita ini diunggah, Lurah Buliang, dan RT, RW setempat belum dikonfirmasi.

Editor redaksi
Liputan Chaisar Manalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar