Nurdin Berharap ASN Tingkat Pelayanan Yang Transparan, Adil dan Akuntabel - BURUH TODAY

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 05 Februari 2019

Nurdin Berharap ASN Tingkat Pelayanan Yang Transparan, Adil dan Akuntabel

TANJUNG PINANG - Gubernur Kepri H Nurdin Basirun meresmikan kantor baru Dinas Pemberbayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Bencana Provinsi Kepuluan Riau di Komplek Perkantoran Pulau Dompak, Tanjungpinang, Senin (4/2/2019).
Nurdin berharap, dengan telah diresmikannya kantor baru ini  dapat menumbukan konsep dan inovasi baru dalam pelayanan. Dengan kantor baru juga menjadi semangat dalam melaksanakan etos kerja yang tinggi, tentu menjadikan pelayanan yang transfaran, adil dan akuntabel.
“Semoga menjadi semangat baru, sejahtera baru dan kualitas baru dalam pelaksanaan bekerja. Jadikan ini ladang pahala untuk mensejahterakan masyarakat,” harap Nurdin.
Nurdin mengajak semua pemangku jabatan agar memberi palayanan yang terbaik untuk masyarakat, dengan masyarakat sejahtera kepri nyaman, aman dan sentosa.
“Teman-teman di sini agar memberikan yang terbaiklah untuk masyarkat terutama ibu-ibu. Maju kembang nyaibu-ibu akan maju jua lah generasi mendatang,” lanjut Nurdin.
Dengan penggunaan gedung baru ini, Nurdin meminta agar semua yang berhubungan dengan Tugas, Pokok dan Fungsi Dinas tersebut untuk dapat ditempatkan. Agar kedepan koordinasi dan konsolidasi berjalan dengan cepat dan terarah.
“Gedung kantor nya besar, gunakan sebaik mungkin dan tempatkan dengan sesuai yang berhubungan dengan instansi tersebut, karena sangat disayangkan kalau tak di tempati yang sebesar ini dan akan di tempati orang ketiga,” pesan Nurdin.
Peresmian sendiri ditandai dengan pemotongan pita oleh Gubernur Nudin dilanjutkan penandatangan prasasti dan pemotongan tumpeng lalu foto bersama instansi Dinas tersebut. Nurdin juga melakukan peninjauan meliha gedung baru yang baru siap di bangun APBD pada tahun 2018 dan bangunan berlantai tiga. Untuk sementara waktu gedung yang digunakan lantai satu saja, lantai dua dan tiga sementara kosong.
Setelah peresmian, Nurdin lanjut meninjau ke Whorkshop Rumah Terampil di jalan Riau, Tanjungpinang. Dimana Rumah tersebut binaan Dinas Pemberdayaan Perempuan, PA, Pengendalian Penduduk dan KB. Gubernur juga berkesempatan pemotongan tenunan kain songket yang sudah selesai dikerjakan oleh ibu-ibu yang di nama kan “Songket Pucuk Rebung”.
Turut hadir dalam kesempatan ini, Sekretaris Daerah H TS Arif Fadilah, Kepala BP2RD Hj Reni Yusneli, Staf Ahli Hj Mariani Ekowati, Kabiro Organisasi, Tata Laksana dan Kopri Hj Ani Lindawati dan serta ASN Dinas tersebut. 
(humas) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot