10 Tahun Aliran Air Macet, ATB Malah Minta Doa ke Warga Seibinti - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Senin, 25 Februari 2019

10 Tahun Aliran Air Macet, ATB Malah Minta Doa ke Warga Seibinti

BATAM - Hasil Rapat Dengar Pendapat (RDP) antara warga Seibinti dan pihak ATB yang di fasilitasi Komisi III DPRD kota Batam masih belum menemui titik terang. Senin (24/2/2019).

Dalam RDP tersebut, puluhan warga yang hadir di ruangan tersebut meminta pihak ATB agar mengaliri air bersih ke pemukiman mereka secara normal.

" Di tempatkan kami sudah 10 tahun air ATB tidak mengalir secara normal, disini kami sebagai pelanggan meminta hak kami untuk di penuhi, karena kami juga bayar tiap bulan ke atb, kalau telat bayar meteran air kami disegel" ujar salah satu warga.

Mendengar pernyataan tersebut, Maslin perwakilan ATB dalam RDP tersebut meminta kepada warga yang komplin untuk bersabar dan meminta doa kepada warga.

"Dalam hal ini kami dari perwakilan ATB yang menghadiri rapat, tidak bisa mengambil keputusan.Karena pimpinan kami juga sedang rapat di luar. disini kami hanya minta agar ATB di Doakan saja" Kata Maslin.

Mendengar pernyataan dari pihak ATB sontak, Cak Nono langsung menjawab pernyataan dari pihak atb, berarti sudah jelas ya !! ATB sudah tidak bisa mengolah air di batam" Katanya.

Hal yang sama di katakan, Ketua Komisi III Nyangnyang Haris Pratamura, berarti dalam hal ini dapat kami simpulkan memang benar pihak atb tidak bisa memenuhi kewajibanya kepada pelanggan, dan kami minta perwakilan atb yang hadir agar menyampaikan keluhan warga ini kepada pimpinanya dan apabila dalam waktu 2 minggu keluhan warga ini tidak bisa diselesaikan. Kami dari Komisi III akan menjadwalkan ulang RDP ini" Ungkap Nyangnyang sambil menutup rapat.

red/Kw5


Tidak ada komentar:

Posting Komentar