Seluruh ASN Dan Honorer Pemko Tanjung Pinang Di Minta Buat Terobosan Kinerja - BURUH TODAY

Post Top Ad

Your Ad Spot

Jumat, 18 Januari 2019

Seluruh ASN Dan Honorer Pemko Tanjung Pinang Di Minta Buat Terobosan Kinerja

TANJUNG PINANG - Walikota Tanjungpinang, Syahrul, mengajak, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Honorer untuk terus meningkatkan kedisiplinan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Tanjungpinang.
Hal tersebut disampaikan Syahrul saat menjadi Inspektur Upacara memperingati Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan di Halaman Kantor Walikota Tanjungpinang, Kamis, 17 Januari 2019.
“Di awal tahun 2019 ini, marilah kita mulai dengan niat dan kehendak yang baik untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang. karena niat yang baik akan melahirkan hal yang baik,” jelas Syahrul.
Menurutnya, dengan menyandang tanggung jawab sebagai aparatur negara, tugas harus dikerjakan dan diselesaikan dengan baik dan penuh integritas dan dedikasi. “Apapun tugas yang diberikan oleh atasan, itu penting adanya, karena tidak ada tugas yang tak penting,” sambung Syahrul.
Lebih lanjut Syahrul meminta, agar setiap ASN dan Honorer harus menemukan cara baru untuk dapat bekerja lebih baik. “Buatlah terobosan agar pekerjaan kita dapat selesai lebih cepat dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.”
Syahrul menjelaskan, disiplin bukan semata-mata ditetapkan dalam upaya preventif untuk mencegah terjadinya pelanggaran melainkan dalam upaya disiplin kolektif dan upaya disiplin progresif yaitu untuk memperbaiki ke arah kemajuan melalui perbaikan yang lebih baik.
Menurutnya, sudah saatnya dalam menjalankan tugas untuk membiasakan yang benar, bukan membenarkan yang biasa. “Mari kita tinggalkan budaya-budaya kerja kita yang kurang tepat demi mengangkat diri dan harga diri sebagai pegawai Pemko Tanjungpinang sejajar bahkan lebih baik dari pegawai instansi pemerintahan yang lain,” ungkap Syahrul.
Syahrul juga mengajak seluruh pegawai Pemko Tanjungpinang agar senantiasa jujur dan memiliki integritas tinggi, memiliki etika, akhlak mulia dan memberi suri tauladan, taat hukum dan bertanggung jawab serta akuntabel, menghormati orang lain dan tidak mudah menyalahkan, mencintai pekerjaan dan mau bekerja keras, meningkatkan transparansi dan koordinasi, disiplin tinggi dan hidup bersahaja.
Upacara tersebut diikuti oleh seluruh ASN dan Honorer di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang dan di hadiri juga oleh Wakil Walikota Tanjungpinang Rahma, Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Riono, para Kepala OPD, Camat dan Lurah.
Diakhir upacara dilakukan juga penyerahan penghargaan dan apresiasi kepada ASN dan Honorer teladan serta bantuan santunan Dewan Pengurus Korpri Kota Tanjungpinang.
Sumber : Humas Pemko Tanjungpinang 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot