Jaminkan Mobil dan STNK-nya, Oknum Honorer Ini Dicari - BURUH TODAY


Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 08 Desember 2018

Jaminkan Mobil dan STNK-nya, Oknum Honorer Ini Dicari

BATAM - Oknum pegawai honorer Kelurahan berinisial DRM di Kecamatan Belakang Padang disinyalir menipu seorang warga Sagulung. Pasalnya, oknum pegawai tersebut meminjam sejumlah uang dengan menjaminkan mobil serta STNK sedan miliknya yang masih memiliki penunggakan disalah satu Bank di kota Batam.

Warga Sagulung berinisial S (45) mengaku kesulitan menemui dan menghubungi oknum honorer berinisial DRM yang meminjam uang pada dirinya sejak bulan February 2018 lalu.

"Awalnya Dia (DRM-red) datang meminta tolong pada saya untuk meminjam uang dengan bukti Kwintasi serta jaminan mobil sedan dilengkapi STNK-nya. Awalnya DRM berjanjanji akan mengambilikan uang tersebut dalam waktu 10 hari, tapi hingga saat ini belum juga dibayar," ujar S,

Ia menjelaskan, awal mula dirinya mengenal DRM dari temannya bernama Iwan. Karena kedekatan mereka lalu S memberikan bantuan pinjaman itu pada DRM, akan tetapi nasib sial tak terhindarkan, DRM pun hingga saat ini tidak ada memiliki etikad baik untuk menyelesaikan urusan pinjaman tersebut.

"Saya memang baru kenal DRM dari teman (Iwan - red). Karena kasian, saya pun langsung membantunya, tapi sekarang  setiap kali dihubungi, DRM tak mau meresponnya," jelasnya.

Lanjutnya lagi, bila dalam waktu dekat DRM tidak ada etikad baik untuk menyelesaikan permasalahannya, maka S akan menyurati pihak Kelurahan dan Kecamatan dimana DRM bekerja sebagai pegawai honorer.

"Kesabaran saya sudah habis, bila sampai 3-4 hari kedepan permasalahan ini tidak selesai, maka jangan salahkan saya untuk bertindak," kecamnya.

Sementara itu hingga berita ini diunggah, DRM dan Iwan belum merespon konfirmasi awak media yang sudah mencoba menghubungi melalui telepon dan pesan singkat.

red/Don.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot