Kelurahan dan Kecamatan Mendapat Apresiasi dari Buapti Bintan Dalam Acara Porsenibud - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Minggu, 23 September 2018

Kelurahan dan Kecamatan Mendapat Apresiasi dari Buapti Bintan Dalam Acara Porsenibud


BINTAN - Bupati Bintan, H. Apri Sujadi, S.Sos secara resmi membuka kegiatan Pekan Olahraga Seni Budaya (Porsenibud) Ke I di halaman Kantor Desa Toapaya Utara, Kec Toapaya, Sabtu (22/9/2018) pagi. Peresmian kegiatan tersebut juga ditandai dengan pemukulan gong dan pelepasan balon ke udara.

Dalam sambutannya Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos yang didampingi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bintan Agus Wibowo mengatakan bahwa kegiatan Porsenibud merupakan kegiatan yang positif dalam pengembangan seni dan budaya kepada masyarakat khususnya terhadap anak-anak.

"Tentunya kita apresiasi kepada aparatur desa dan kecamatan yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Karena ini sangat positif bagi pengembangan sumber daya manusia atas pentingnya seni dan budaya," ujarnya.

Selain itu dirinya juga menegaskan bahwa dirinya sangat takjub ketika melihat antusiasme masyarakat yang memeriahkan kegiatan tersebut.

"Baru pertamakali kegiatan ini diselenggarakan namun antusiasme masyarakat begitu tinggi, " ujarnya
Camat Toapaya Riang Anggraini mengatakan bahwa sekitar 600 hingga 700 masyarakat yang ikut hadir guna memeriahkan agenda Porsenibud tersebut. Berbagai seni dan budaya juga ditampilkan pertunjukannya lewat seni budaya melayu dan juga reog ponorogo.

"Tentunya kita sangat berterimakasih kepada masyarakat dan tokoh-tokoh masyarakat yang hadir, kita lihat tadi untuk peserta anak-anak yang mengikuti pawai saja hampir 300 anak-anak, belum lagi yang lainnya. Tentunya hal ini akan menambah semarak kegiatan, " tutupnya.

MDC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar