Takut Fasilitas Umum Rusak, Wagub DKI : Buruh Tidak Perlu Lakukan Long March Sampai Jakarta - BURUH TODAY


Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 08 Agustus 2018

Takut Fasilitas Umum Rusak, Wagub DKI : Buruh Tidak Perlu Lakukan Long March Sampai Jakarta

foto : Istimewah/net.
JAKARTA - Terkait rencana aksi long March yang akan dilakukan puluhan ribuh dari Surabaya-Jakarta mengantar Prabowo ke kantor KPU. Wakil Gubernur Jakarta, 
Sandiaga Salahuddin Uno angkat bicara mengenai aksi itu. 

Menurut Sandiaga, buruh tidak perlu melakukan long marchSebab, DKI Jakarta baru saja berbenah dan memperbaiki fasilitas umum untuk menyambut Asian Games 2018. Sandiaga khawatir dengan adanya aksi itu, fasilitas yang baru dibangun di Jakarta seperti trotoar dan tanaman hias akan rusak.

"Jangan digunakan (aksi long march). Kesempatan untuk Asian Games ini, kita fokuskan supaya ketertiban dan keamanan terjaga," kata Sandiaga di Balai Kota DKI, Selasa malam, 7 Agustus 2018.

Sandiaga menyarankan agar buruh menyampaikan aspirasinya secara tertib dan tidak dengan long march. Sebab, aspirasi kaum buruh pasti akan ditampung dengan baik.

"Tentunya kami ingin merangkul teman-teman buruh. Ini aspirasinya kita bisa terima di sini, enggak usah pakai long march gitu. Itu kawan-kawan saya juga," ujarnya.

Sandiaga tidak ingin fasilitas umum yang telahdipersiapkan untuk Asian Games 2018 jadi rusak. "Ya itu yang saya khawatirkan," ujarnya

Sumber : Viva.co.id


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot