Ini Pernyataan Pengurus Golkar Batam Terkait Dugaan Asusila Diruangan DPRD Batam - BURUH TODAY


Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 05 Agustus 2018

Ini Pernyataan Pengurus Golkar Batam Terkait Dugaan Asusila Diruangan DPRD Batam

Amrullah Rasal, S. Sos (BB).
BATAM - Terkait khabar dugaan asusila yang terjadi diruangan pimpinan dewan perwakila rakyat daerah (DPRD) Batam yang masih merupakan dari partai Golkar. Wakil ketua Kaderisasi Golkar kota Batam , Amrullah Rasal, S. Sos., MM meminta agar seluruh pihak terkait di internal DPRD serius menyelesaikan kasus tersebut.

"Kami pengurus Partai Golkar Kota Batam menyampaikan bahwa, jika betul terjadi kasus asusila yang rame dibicarakan media maka kami sangat menyesalkan  kejadian tersebut  apalagi kejadiannya di ruangan salah seorang pimpinan DPRD Kota Batam yg merupakan kader Partai Golkar ucap jawab Amrullah melalui pesan WhatsApp.

"Kami minta pihak-pihak terkait di internal DPRD, pimpinan, sekwan dan Badan Kehormatan untuk secara serius menyelesaikan kasus ini baik secara administratif ataupun pidana jika ada delik pidana didalamnya segera untuk dilaporkan kepada pihak  berwajib", tambahnya.

Amrullah menegaskan Untuk menjaga integritas kader dan marwah Partai Golkar maka pihaknya siap melakukan pembelaan apabila kader yg bersangkutan tidak terlibat (korban).

"Kami berharap kasus ini diungkap secara terang benderang agar semuanya clean dan clear  selanjutnya melalui Fraksi Partai Golkar, kami berharap untuk menugaskan kader yg berada dalam penugasan Badan Kehormatan agar lebih serius mendalami kasus tersebut", harapnya. 

Meski kami belum tahu persis kebenaran yang terjadi sampai melakukan hal tersebut tapi akan segera pihaknya akan melakukan klarifikasi terhadap kader tersebut.

red/BB.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot