HUT RI Menjadi Kemerdekaan dan Semangat Membangun Batam - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Selasa, 28 Agustus 2018

HUT RI Menjadi Kemerdekaan dan Semangat Membangun Batam

Walikota Batam Menyerahkan Bendera Merah Putih Kepada Petugas Paskibra Kota Batam pada HUT RI ke- 73  Tingkat    Kota Batam di Dataran Engku Puteri.
BATAM - Momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 73 menjadi moment penting bagi bangsa Indonesia karena pada tahun ini juga Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games 18 yang diselenggarakan di Jakarta dan Palembang.
Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad Memberikan Surat Keputusan Remisi Kepada Anak Binaan Lembaga     Pembinaan Khusus Anak Kelas II Batam Sempena HUT RI ke- 73 Tahun 2018.
Demikian juga di Kota Batam, peringatan HUT RI menjadi tongga kuntuk pembangunan Infrastruktur Batam yang di gagas Walikota Batam, H. Muhammad Rudi dan Wakil Walikota Batam, Amsaka rAchmad menuju Kota Destina Wisata di Indonesia.

FKPD Kota Batam Foto Bersama PASKIBRA Usai Melaksanakan Tugas Pengibaran Bendera Pada Upacara HUT ke-    73  RI Tingkat Kota Batam,
Tidak hanya itu, semangat kebersamaan dan persatuan juga di tunjukkan Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Batam untuk menciptakan Batam yang aman dan nyaman sebagai jaminan berinvestasi dan berkunjung ke Batam. 

Walikota Batam, H Muhammad Rudi Memberikan Bingkisan Kepada Legium Veteran Indonesia Pada Acara Malam     Respsi Kenegaraan HUT RI ke- 73 Tahun 2018,
Peringatan HUT RI ke- 73 Tingkat Kota Batam yang digelar di Dataran Engku Puteri Batam Center berjalan sukses. Bertindak sebagai Ispektur Upacara Walikota Batamdan Naskah Prolamasi di bacakan oleh H.Nuryanto, Ketua DPRD Kota Batam dilanjutkan Pengibaran Bendera oleh Paskibra Kota Batam.Bertepatan HUT RI tahun ini, Wawako Batam, Amsakar Achmad juga memberikan Surat Keputusan (SK) Remisi kepada anak-anak binaan di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Batam di Baloi. 

Pada sore harinya Upacara Penurunan Bendera juga berlangsung semarak di hadiri seluruh lapisan masyarakat Batam.

Masih dalam rangkaian acara peringatan HUT RI ke- 73 tingkat Kota Batam, sebelumnya telah dilaksanakan Pawai Obor/Taptu di Pacifik Hotel Sungai Jodoh Batu Ampar yang di pimpin oleh Komandan Lanal Batam, Kolonel Laut IwanSetiawan . 
Walikota Batam Bersama FKPD Kota Batam Melepas Pawai Obor Dalam Rangka HUT RI ke- 73 Tahun 2018,
Selanjutnya tepat Pukul 00.00 WIB di lakukan Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Bulang Gebang Batu Aji.

Bertindak selaku inspektur upacara adalah Komandan Kodim 0316 Batam, Letkol Inf. Romel Jangga Wardhana. Walikota Batam, Muhammad Rudi berpesan agar perjuangan saat ini harus diisi sehingga ada perbaikan yang lebih baik, termasuk pembagunan infrastruktur yang saat ini sedang dilaksanakan Pemerintah Kota Batam. 

“Mari kita merubah kerja yang santai, berpacu lebih cepat mengejar ketertinggalan,”pesannya. 

red/ humas.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar