Nurdin Basirun Ajak Masyarakat Saling Mendukung dan Bersilaturahmi Antar Umat - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Minggu, 29 Juli 2018

Nurdin Basirun Ajak Masyarakat Saling Mendukung dan Bersilaturahmi Antar Umat

BATAM - Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) H Nurdin Basirun mengajak masyarakat untuk saling mendukung program-program yang meningkatkan kemaslahatan umat. Pemerintah pun akan terus membantu menuntaskan persoalan di masyarakat, sesuai dengan kemampuan anggaran.
“Mohon doa dan dorongannya bagi saya dan jajaran, agar dapat menunaikan pekerjaan dengan tuntas dan baik. Kritik dan ingatkan saya jika ada lupa dan salah saya dan juga jika ada kekhilafan jajaran saya,” kata Nurdin saat menghadiri Halalbihalal di Masjid Hidayatul Ulum Sagulung Batu Aji Batam, Ahad (29/7) pagi.
Sepanjang akhir pekan ini, Gubernur Nurdin menghabiskan waktunya dengan menghadiri pertemuan dengan sejumlah kelompok masyarakat. Usai membuka Festival Padang Melang, Anambas Kamis (26/7) lalu, Nurdin memberi kuliah umum untuk mahasiswa Program Doktor Ilmu Administrasi di Universitas Tujuhbelas Agustus, Surabaya, Sabtu (28/7) pagi.
Sekembali dari Surabaya Nurdin ikut menyaksikan lanjutan Liga 3 PSSI di Stadion Citra Mas, Batam. 
Pada pertandingan itu, 757 Kepri Jaya FC menekuk Persih 5-1. Nurdin kemudian menghadiri acara Halalbihalal dan Silaturahmi Jamaah Masjid Nurul Huda, Kapling Senjulung Kabil, Kecamatan Nongsa, Batam.
Ahad (29/7) dimulai Nurdin dengan Safari Subuh di Masjid At Taqwa Perumahan Cendana Tahap 2 Kelurahan Belian, Kota Batam. Usai Safari, Nurdin menghadiri aktivitas di Masjid Hidayatul Ulum. Nurdin juga memghadiri Halalbihalal Ikatan Keluarga Pasaman Kota Batam di Ruko Bugis Junction Simpang Basecamp, Batam.
Pada pertemuan dengan masyarakat Pasaman, Nurdin menyampaikan bahwa Kepri merupakan miniatur NKRI dengan beragam budaya dan agama. Nurdin senang ketika semua pihak saling menghormati dan bergandeng tangan menjaga Batam tetap kondusif.
“Alhamdulillah perekonomian kita sudah semakin berangsur baik. Dunia kemaritiman sudah mulai bergerak maju, juga pariwisata terus menggeliat,” kata Nurdin.

Menurut Nurdin, Kepri sangat terbuka bagi investor yang ingin berinvestasi.
Kepada seribuan masyarakat Kapling Sagulung, Batam, Nurdin mengingatkan untuk tidak berhenti saling bersilaturahmi. Karena  silaturahmi membuka pintu rezeki.
Menurut Nurdin, bukan hanya saat lebaran saja. Setiap waktu boleh diselenggarakan. Jika bersalaman dan ikhlas, insyaallah akan gugur dosa.
Nurdin pun berharap masyarakat tidak sungkan dan segan untuk mengundang dirinya jika ada acara. Karena, gubernur ada dipilih oleh rakyat.
“Insyaallah saya akan hadir, jika ada kesempatan,” ujar Nurdin.
Nurdin mengatakan dia akan senang dan bahagia karena diundang untuk hadir dalam acara pengajian dan halalbihalal ini. Apalagi dirinya dapat bertatap muka langsung dengan masyarakat. Karena tidak setiap saat dia dapat bertatap muka dan mendengarkan keluh kesah permasalahan di masyarakat.
“Jika tidak mendengar langsung, saya tak akan tahu apa yg diperlukan di sini,” pungkas Nurdin.

(Hms)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar