Wakil Ketua DPRD Kota Batam Hadiri Buka Puasa Bersama Pemuda Tempatan Nusantara - BURUH TODAY


Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 03 Juni 2018

Wakil Ketua DPRD Kota Batam Hadiri Buka Puasa Bersama Pemuda Tempatan Nusantara

BATAM - Momentum Bulan Suci Romadhan 1439 H, Keluarga Besar DPD Pemuda Tempatan Nusantara (PATEN),Kota Batam kembali mengadakan buka bersama dengan anak yatim dan kaum duafa di  Hotel Goodway Minggu (3/6/2018).

Ketua DPD Paten Kota Batam Aweng Kurniawan  dalam sambutannya mengatakan, acara buka bersama dalam kesempatan kali ini selain untuk berbagi dengan anak yatim dan kaum duafa, Keluarga Besar DPD Paten Kota Batam Juga mempererat tali silaturrahmi dengan masyarakat dengan organisasi lainnya.

Hal senada juga dikatakan Pembina DPD Paten Kota Batam  Imam Sutiawan yang juga Wakil Ketua II DPRD Kota Batam " Acara ini di adakan untuk menjalin tali silaturrahmi, agar masyarakat yang terpecah - pecah bisa menyatu dan tidak muda di adu domba orang lain" ungkapnya.

Ketua pembina DPD PATEN H. Ahmad Yani juga mengatakan kegiatan Buka Puasa Bersama ini sudah 3 kali kita adakan bersama masyarakat yang tidak mampu dan anak yatim, Organisasi Paten ini kita buat untuk mempersatukan atau memper erat siraturahmi terhadap masarakat yang ada di Batam ,dan juga kalau masyarakat mau bergabung di Organisasi PATEN ini terbuka untuk siapapun sebagi pemuda tempatan Nusantara ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Ketua DPP Paten Ulik Mulyawan, Ketua pembina DPP Paten H, Ahmad Yani Eka Putra, Wajah II DPRD Kota Batam Imam Sutiawan, Ketua DPD Aweng Kurniawan.(RED/KW5).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot