Guru SD Negeri 091481 Jorlang Tewas Dihantam Angkot CV Gandah di Tanah Jawa - BURUH TODAY


Post Top Ad

Your Ad Spot

Jumat, 25 Mei 2018

Guru SD Negeri 091481 Jorlang Tewas Dihantam Angkot CV Gandah di Tanah Jawa

SIMALUNGUN - Dwi Ulfi Susanti (18) tewas setelah sepeda motornya merk Jupiter MX BK 2491 TAA mengalami kecelakaan dengan sebuah mobil angkutan umum (angkot) merk CV Gandah bernopol BK 1381 WE tepatnya di jalan umum jurusan Tanah Jawa - Pematang Siantar, KM 12-13. Kamis (24/05.2018).

Menurut informasi yang diperoleh, korban merupakan salah satu tenaga guru pengajar di SD Negeri 091481 Kecamatan Jorlang Hataran, Kabupaten Simalungun. Korban pun merupakan warga Nagori Balimbingan Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun.

Salah satu warga menyebutkan laka lantas tersebut terjadi karena angkutan umum CV Gandah BK 1381 WE yang dikemudikan Robet Tampubolon (43) datang dari Siantar menuju Tanah Jawa berupaya mendahului mobil truk, yang mana korban datang dari arah berlawan arah.

"Supir angkotnya terlalu memakan jalan kanan saat melalui truk, dan korban mungkin gugup dan jatuh sendiri. Lalu angkot itu menabrak korban." ujarnya.

Kemudian kata Dia lagi, setelah kejadian tersebut. Masyarakat yang melihat peristiwa itu pun bersama sopir angkot CV Gandah membawa korban ke rumah sakit Balimbingan, akan tetapi korban Dwi Ulfi Susanti tidak dapat tertolong dan meninggal di Rumah sakit.

J Hutasoit selaku Kanit Lantas Tanah Jawa mengatakan kejadian tersebut sudah ditangani, dan kasusnya pun sudah diserahkan ke unit Satlantas Polres Simalungun untuk diproses lebih lanjut.

"Udah ditangani dan diserahkan ke Satlantas Polres Simalungun, termasuk supir sipelaku dan mobil angkotnya," tuturnya.

Editor AR
Pewarta : Benhard Sinaga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot