Ada Kesempatan Nih, Produsen Smartphone Buka Lowongan Buruan Lihat Syaratnya - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Jumat, 11 Mei 2018

Ada Kesempatan Nih, Produsen Smartphone Buka Lowongan Buruan Lihat Syaratnya


Produsen smartphone Oppo membuka lowongan pekerjaan untuk sejumlah posisi. Dikutip dari laman resmi perusahaan, ada 11 posisi yang ditawarkan.

Oppo menyediakan 40 lowongan untuk posisi Management Trainee. Syaratnya laki-laki atau perempuan berusia maksimal 24 tahun, lajang, pendidikan minimal Diploma III, lulusan baru, fasih berbahasa mandarin akan diprioritaskan, dan tentunya fasih berbahasa Inggris. 

Selain itu, mampu bekerja di bawah tekanan dan overtime, mampu mengoperasikan Microsoft Office seperti Microsoft Word, Microsoft Power Point, hingga Microsoft Excel. Pelamar juga diharapkan memiliki kepemimpinan, manajemen dan kemampuan komunikasi yang baik dan bersedia di tempatkan di seluruh Indonesia.

Selain itu, ada posisi Quality Tester. Untuk posisi ini dibutuhkan orang yang bertanggung jawab untuk merespon balik kebutuhan dari pasar. Selain itu menjalankan rencana dan membuat serangkaian tes dan evaluasi, juga memberikan solusi dari masalah yang timbul pada produk. 

Untuk mengisi lowongan ini syaratnya adalah laki-laki, usia maksimal 30 tahun dan lajang. Lulus dari jurusan Teknologi Informasi dengan spesialisasi programming dan networking. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun, lulusan baru juga diperkenankan melamar. 

Aktif berbahasa Inggris menulis dan berbicara, serta memiliki komunikasi yang baik dengan pelanggan juga dibutuhkan untuk mengisi posisi ini. Familiar dengan teknologi telepon selular serta bersedia ditempatkan di luar Jakarta dalam jangka waktu tertentu.

Silakan kirim CV, Pas Foto terakhir dan portofolio ke recruitment@oppomobile.co.id.

sumber : Detikfinance.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar