Sungguh Tragis, Junus di Bacok Pakai Kampak - BURUH TODAY

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 05 Maret 2018

Sungguh Tragis, Junus di Bacok Pakai Kampak

TANAHJAWA - Liber Jhonson Tamba (47) warga Nagori Toba Nagojor Kecamatan Tanah Jawa Maraja menjadi korban pembacokan Kampak yang dilakukan Junus Sianturi (54). Diduga pembacokan tersebut karena dendam kesumat satu hari sebelum kejadian. Minggu (4/3/2018).

Menurut informasi yang diperoleh dari Polsek Tanah Jawa,  tersangka Junus Sianturi warga Nagori Toba 1 Nagojor Kec. Jawa Maraja menaruh dendam terhadap korban (Liber Jhonson-red) karena pada hari sebelumnya korban memaki dan mengajak korban untuk berkelahi.

Keesokan harinya, Minggu sekitar jam 18.00 sore tersangka melihat korban saat memberi makan ternaknya (ayam). Dan saat itulah tersangka melampiaskan amarahnya dengan membacok korban dengan kampak yang dibawa dari rumahnya.

Akibat bacokan itu, korban mengalami luka berat di sekitar punggungnya, lalu korban pun di bawa pihak keluarga ke rumah sakit Balimbingan, kemudian dirujuk lagi ke rumah sakit Vita Insani Pematang Siantar.

Dan pihak keluarga korban melaporkan kejadian itu kepada pihak berwajib. Setelah menerima laporan itu, pihak Polsek Tanah Jawa langsung terjun ke TKP,  serta tersangka Junus Sianturi langsung melarikan diri.

Hingga berita ini diunggah, pihak Polsek Tanah Jawa terus melakukan pengejaran terhadap tersangka.

Editor : Gordon
Liputan : Benhard Sinaga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot