Selamat dan Sukses, Liberson H Saragih Tetap Pimpin PAC PP Batu AJi - BURUH TODAY


Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 18 Maret 2018

Selamat dan Sukses, Liberson H Saragih Tetap Pimpin PAC PP Batu AJi

BATAM - Puluhan pengurus organisasi kepemudaan yakni Pemuda Pancasila (PP) sekecamatan Batu Aji mengelar rapat pemilihan Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC) yang di gelar di kantor PAC yang beralamat di ruko Buana View, Batu Aji, Minggu (18/3/2018) sore.

Liberson H Saragih masih dipercayai seluruh pengurus PAC dan Anak Ranting memimpin organisasi kepemudaan Pemuda Pancasila Batu Aji untuk yang kedua kalinya periode tahun 2018-2021.

Pemilihan ketua PAC PP Batu Aji tersebut dilakukan secara aklamasi oleh seluruh pengurus PAC dan Anak Cabang se Kecamatan Batu Aji.

"Saya mengucapkan terimkasih kepada seluruh Pengurus PAC dan Anak Ranting yang masih memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin organisasi Pemuda Pancasila ini. Dan saya berharap untuk kedepannya seluruh pengurus dan anak ranting dapat menjaga keorganisasian ini.," Ujar Liberson, saat memberikan kata sambutannya.

Lanjutnya lagi, saat ini jumlah seluruh anggota PAC PP Batu Aji sebanyak 400 keanggotaan dari 4 pengurus anak ranting. Dan seluruh anggota tersebut sudah mengisi formulir dan memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA).


Sementara itu untuk pimpinan anak ranting Kelurahan Kibing diketua oleh Tapis D Siahaan, Pimpinan anak ranting Kelurahan Buliang diketua oleh Choky Purba, Pimpinan anak ranting Kelurahan Bukit Tempayan diketuai oleh Hendro Girsang, Pimpinan anak ranting Kelurahan Tanjung Uncang diketuai Petrus P Tamba.

Pantauan sebelum dimulainya acara rapat RPP tersebut. Puluhan pengurus PAC dan anak ranting organisasi kepemudaan tersebut menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Pemuda Pancasila serta membacakan Ikral Pancasila.

Kemudian berlanjut pada kata sambutan pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) kota Batam yang diwakili oleh Starnianto, dari Polsek Batu Aji mewakili dan dari Koramil Batam barat mewakili.

Dan setelah menyampaikan kata-kata sambutan, acara tersebut pun berlangsung pada makan bersama.

Editor : Redaksi.
Liputan : Gordon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot