Anggota Dewan Ini Gelar Reses di Kecamatan Hatonduhan - BURUH TODAY


Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 14 Maret 2018

Anggota Dewan Ini Gelar Reses di Kecamatan Hatonduhan

TANAHJAWA - Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Simalungun Bona Uli Rajagukguk SH menggelar reses di Kecamatan Hotonduhan, Kabupaten Simalungun. Acara tersebut pun berlangsung meriah karena masyarakat sekitar sangat senang. Rabu (14/03/2018) pagi.

Bona Uli Rajagukguk merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yang terpilih dari dapil IV  yakni Kecamatan Tanah Jawa, Hatonduhan dan Jawa Maraja Bahjambi.

Saat melakukan reses di Kecamatan Hatonduhan tersebut, para masyarakat sekitar pun terlihat ramai mendatangi lokasi dan menyampaikan keluhan pelayanan serta pembangunan pemerintah disekitar Nagori Hatonduhan.

Salah satunya keluhan masyarakat saat ini adalah perbaikan saluran pertanian dan juga jalan yang rusak menuju Nagori Bantu Bayu yang saat ini sangat memprihatinkan.

 “Kami mengharapkan kepada Bona Uli Rajagukguk untuk terus membantu dan memperhatikan warga disini." ungkap salah satu warga pada Bona Uli Rajagukguk.

Mendengar keluhanan tersebut, spontan  Bona Uli pun memberikan jawaban dengan berjanji pada masyarakat sekitar akan memperjuangkan dan memperhatikan semua keluhan masyarakat.

"Saya berjanji akan merealisasikannya ditahun anggaran 2019 ini nantinya." ujar anggota DPRD dari partai PKPI itu.

Bona Uli juga berpesan kepada pemerintah Nagori Hatonduhan saat sementara ini dilakukan swadaya dalam menangani terkait rusaknya jalan yang semakin parah.

Sementara itu, menurut masyarakat sekitar mereka sangat berharap Bona Uli bukan hanya cakap-cakap ketika turun menemui warga namun mampu memberikan solusi dalam setiap permasalahan.

“Mulai sekarang mari kita bersama-sama terus membangun, apalagi disini juga ada muda-mudi Karang Taruna di Kecamatan ini, demikian di kecamatan lainnya”, pinta Bona Uli SH.

Bona Uli menyarankan kepada Pemerintah Nagori untuk menyusun program kerja yang menyentuh langsung kepentingan rakyat, serta membuat proposal untuk meminta bantuan ke Pemerintah kabupaten Simalungun

"Kami bersyukur pada Bona Uli Rajagukguk, yang mampu memberikan solusi bukan hanya memberi janji dan cakap-cakap, tetapi benar-benar bekerja mewakili suara rakyat di DPRD Kabupaten Simalungun” Cetus Bariman Sinaga  salah seorang warga Huta Sorba Kepada awak media ini.

Editor : Gordon
Liputan : Benhard Sinaga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot